Jangan Lewatkan, Segera Join Garena PB Event Menyambut Halloween!

Garena PB Indonesia
Source: techinasia

Garena PB Indonesia kembali menggelar event in-game menyambut Halloween. Event berakhir pada 1 November mendatang. Jadi jangan sampai terlewatkan!

Setelah beberapa bulan tidak menggelar event in-game, Garena Point Blank Indonesia atau Garena PB Indonesia menggelar lagi event serupa. Kali ini dalam rangka memperingati Halloween. Event ini digelar semenjak tanggal 1 Oktober lalu dan akan berakhir pada 1 November mendatang.

Event in Game Garena PB Indonesia

Event menyambut Halloween yang digelar oleh Garena PB Indonesia dibagi menjadi dua babak. Babak pertama adalah Tome of Evil yang digelar pada tanggal 1 Oktober sampai dengan 31 Oktober. Di babak ini Garena menyediakan 10 chapter di kitab Tome of Evil. Untuk menyelesaikan satu chapternya, Garena juga menyediakan 5 misi. Kendati demikian, Troopers hanya perlu menyelesaikan 3 misi agar bisa melanjutkan ke chapter berikutnya.

Jika Troopers sudah berhasil sampai ke chapter 10 sebelum pukul 12.00 pada tanggal 31 Oktober, maka kitab Tome of Evil akan terkunci. Pada pukul 21.00, kitab akan terbuka kembali.

Garena PB Indonesia
Foto: kincir

Saat kitab terbuka kembali pada pukul 21.00 tanggal 31 Oktober, Garena PB Indonesia akan menambahkan babak kedua yang dinamai Demon Hunter. Babak ini akan berlangsung pada pukul 21.00 sampai dengan pukul 03.00 pada tanggal 1 November.

Bagi Troopers yang bisa menyelesaikan semua misinya, Garena menyediakan hadiah berupa senjata berdurasi pemakaian 3 hari. Garena juga menyediakan hadiah tambahan bagi seluruh peserta jika event in-game ini mencapai jumlah peserta sebanyak 10.000 dan 50.000 orang.

Baca Juga: Ternyata Ini Manfaat Positif yang Bisa Anda Dapatkan dengan Bermain Game PUBG!

Foto: pboffgamerz

Sebelumnya, Garena PB Indonesia telah menggelar Point Blank National Championship 2018 dengan total hadiah 2,2 miliar. Khusus pemenang pertama berhak atas hadiah sebesar 1 miliar rupiah. Tahun ini hadiah tersebut berhasil diraih oleh tim RRQ Endeavaour.

Point Blank merupakan salah satu game first person shooter (FPS) yang cukup banyak peminatnya. Di sepanjang perkembangannya, game ini mengalami perpindahan kepemilikan yakni dari developer aslinya, Gemscool, ke Garena Indonesia.

Point Blank belum lama ini juga telah mendapatkan update dan merubah namanya menjadi Point Blank Evolution. Update yang dilakukan termasuk peningkatan aspek visual lewat tampilan interface yang intuitif, lengkap dan menarik. Peningkatan tersebut menghasilkan efek tiga dimensi yang lebih nyata. Baik di sisi arena laga, senjata dan kelengkapan lainnya.

Beri komentar Anda tentang artikel ini