Inilah Gaya Pacaran Zaman Sekarang, Kamu yang Mana?

Anti-Mainstream, Inilah Gaya Pacaran Jaman Sekarang yang Patut Ditiru!
Sumber: Pexels

Kalau kamu sudah suka dengan orang dan dia menerimamu, itulah fase baru dimana kamu mulai menjalani hubungan dengan si dia atau nama lainnya pacaran. Dari masa ke masa, gaya pacaran terus berubah sesuai dengan perkembangan zaman dan pola pikir orang-orang di masa itu. Lucunya, pacaran zaman sekarang punya banyak gaya dan tipe sesuai dengan kepribadian pasangan itu sendiri.

Nah, sebagai generasi yang hidup di masa ini, tentunya kamu juga punya gaya pacaran zaman sekarang versi kamu dan si dia. Gaya pacaran zaman sekarang ini tentu bisa menjadi inspirasi bagi pasangan lain untuk menirunya. Nah, coba deh lihat beberapa gaya pacaran zaman sekarang dan tentukan yang manakah kamu?

Pasangan Pecinta Alam, Mereka yang Selalu Habiskan Masa Liburan atau Kebersamaan Lewat Kegiatan Alam

Pasangan Pecinta Alam, Mereka yang Selalu Habiskan Masa Liburan atau Kebersamaan Lewat Kegiatan Alam
Sumber: Pexels

Buat pasangan ini, jatuh cinta mereka sama-sama kepada alam dan seisinya. Makanya, tidak heran kalau mereka akan selalu berkecimpung dengan kegiatan alam. Acara nge-date mereka pun juga tidak terlepas dari kegiatan alam, semisal hiking atau kegiatan pembersihan laut dari sampah plastik. Walaupun baru sekedar pacaran, mereka merasa bahwa alam sudah menjadi ‘anak’ mereka berdua yang harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin.

Baca Juga: 5 Gaya Pacaran Anak 90-an vs Anak Zaman Now, Lebih Enak Mana?

Pasangan Futuristik, Gaya Pacaran Zaman Sekarang Dimana Pasangan Bukan Hanya Memikirkan saat Ini, namun Juga Soal Masa Depan

Pasangan Futuristik, Gaya Pacaran Jaman Sekarang Dimana Pasangan Bukan Hanya Memikirkan Saat Ini, Namun Juga Soal Masa Depan
Sumber: Pexels

Ketika kamu sudah serius dengan satu orang, tentunya mereka akan bersedia menatap masa depan lebih lama daripada pasangan lainnya. Mereka hidup bukan hanya untuk saat ini, namun juga masa depan. Makanya, pasangan ini akan selalu menyisihkan uang untuk menabung di tabungan bersama yang nantinya akan digunakan sebagai modal awal untuk pernikahan di masa depan. Tabungan ini juga semacam komitmen untuk selalu bersama. Gaya pacaran zaman sekarang yang inspiratif!

Pasangan Pendamba Keromantisan, Mereka Selalu ‘Membakar’ Cinta Mereka Lewat Kegiatan Romantis dan kejutan

Pasangan Pendamba Keromantisan, Mereka Selalu 'Membakar' Cinta Mereka Lewat Kegiatan Romantis dan kejutan
Sumber: Pexels

Jangan anggap mereka drama atau lebay. Soalnya, begitulah cara mereka mengungkapkan rasa cinta dan itu adalah gaya pacaran zaman sekarang yang banyak diadopsi oleh banyak kalangan millennials. Mereka akan saling memberikan kejutan yang romantis satu dengan yang lainnya sehingga tidak ada alasan untuk mereka bosan dan lekas memilih yang lain. Konon katanya, gaya pacaran zaman sekarang ini cukup efektif walaupun butuh dana yang cukup besar.

Pasangan Gila Kerja, Keduanya Saling Menganggap Karir Adalah Jalan untuk Hubungan yang Mapan

Pasangan Gila Kerja, Keduanya Saling Menganggap Karir Adalah Jalan Untuk Hubungan yang Mapan
Sumber: Pexels

Mereka selalu ingin mengejar ambisi dan impian yang mereka punya sejak dulu. Bahkan, mereka terbiasa hanya sedikit berkomunikasi di hari kerja karena sehari-hari selalu bergelut dalam pekerjaan. Jangan remehkan pasangan ini! Soalnya, ketika mereka punya minat yang sama, mereka akan membuka startup sebagai kerajaan awal dari cinta mereka.

Jadi, yang manakah kamu, guys?

Beri komentar Anda tentang artikel ini