Mendongkrak Perkembangan Bisnis lewat Pemanfaatan Teknologi

Mendongkrak Perkembangan Bisnis lewat Pemanfaatan Teknologi

Laju perkembangan teknologi membuat satu sama lain saling terhubung dengan mudah dan cepat. Hadirnya beragam inovasi teknologi juga membuat geliat bisnis di tanah air semakin bertumbuh dari waktu ke waktu.

Maraknya bisnis di Indonesia membuat para pengusaha harus memutar otak dan bekerja lebih keras untuk terus bertahan. Teknologi menjadi alat yang dibutuhkan sebuah bisnis untuk berkembang.

Jika tidak masuk ke ranah teknologi, mungkin bisnis yang ada saat ini akan berada di ujung tanduk. Hidup segan, mati tak mau.

Untuk mendorong kesadaran para pebisnis dan profesional mengenai pentingnya penggunaan teknologi di era revolusi industri 4.0, tiga startup di bidang keuangan dan bisnis; Sleekr, Jurnal, dan Klikpajak akan menyelenggarakan Mekari Conference pada 25 April mendatang.

Acara yang akan dihelat di Main Hall The Kasablanka, Jakarta Selatan, ini akan menjadi salah satu konferensi bisnis dan teknologi terbesar di Indonesia. Melalui Mekari Conference, diharapkan para pelaku bisnis dari skala kecil hingga besar dapat menggunakan teknologi untuk meningkatkan daya saing.

“Kami bangga menjadi salah satu bagian dari Mekari Conference. Di sini kami bisa menunjukkan dukungan kami untuk kemajuan dan perkembangan bisnis di Indonesia lewat pemanfaatan teknologi. Dengan teknologi para pengusaha ataupun pemimpin perusahaan dapat bekerja lebih efektif dan efisien, serta fokus dengan kemajuan bisnisnya,” jelas CEO Sleekr, Suwandi Koh.

Mengusung tema Powering Indonesian SMEs with Technology, Mekari Conference mengundang founder, CEO, serta pakar HR dari beberapa perusahaan ternama di antaranya Tiket.com, Blue Bird, Bukalapak, LinkedIn Indonesia, Fore Coffee, Bridestory, dan masih banyak lagi.

Akan hadir juga perwakilan dari sektor pemerintah yang diwakili oleh Dirjen Pajak, agar diskusi yang dilakukan secara terbuka ini dapat menghasilkan sinergi yang lebih baik antara swasta dengan pemerintah. 

Baca Juga: CTO Sleekr: Pentingnya Teamwork dalam Membangun Produk Teknologi

Kehadiran lebih dari 2.000 pelaku bisnis di Indonesia dalam acara ini akan membuka peluang para pebisnis maupun profesional untuk membangun networking dan menghasilkan kolaborasi yang mampu menguatkan ekosistem bisnis. 

Ketersediaan tiket terbatas. Informasi lebih lanjut kunjungi mekariconference.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here