Viral @haqnii di Komentar Instagram untuk Top Comment

top comment
sumber: malangtimes

Seperti yang diketahui, media sosial Instagram memioiki fitur top comment, dimana fitur ini akan membuat komentar seseorang dalam sebuah unggahan di Instagram selalu berada di posisi paling atas sehingga akan banyak orang melihat komentar tersebut. Tentu ada beberapa syarat agar bisa memperoleh posisi top comment, salah satunya adalah dengan memperoleh banyak like dan juga balasan dari pengguna lain terhadap komentar tersebut.

Terkait fenomena top comment di Instagram, baru-baru ini dunia Instagram sedang dihebohkan dengan komentar yang menandai @haqnii, pasalnya, dengan menandai akun tersebut, maka komentar yang ditulis oleh seseorang di Instagram akan mendapatkan ratusan like secara instan! Penasaran? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Fenomena @haqnii untuk Memperoleh Top Comment di Instagram

Seperti yang bisa kita ihat sendiri, saat ini komentar Instagram dipenuhi dengan @haqnii. Biasanya, komentar yang menandai akun @haqnii tersebut akan memperoleh ratusan like secara instan. Dengan demikian, komentar tersebut akan bisa menjadi top comment dan menduduki posisi teratas di kolom komentar. Pada umumnya, sebuah komentar yang menandai akun @haqnii bisa memperoleh ratusan hingga ribuan like lho. Sehingga tidak heran jika pengguna Instagram beramai-ramai memanfaatkan fenomena yang satu ini.

Baca Juga: Film Dilan 1991 Didemo Masyarakat Makassar, Produser akan Menempuh Jalur Hukum

Lantas, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana bisa akun @haqnii memungkinkan komentar seseorang di Instagram mendapatkan ratusan like? Berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, fenomena ini disebabkan oleh akun @haqnii yang menggunakan fitur sistem like secara instan atau yang juga dikenal dengan istilah bot like. Pemilik asli akun @haqnii diduga kuat menggunakan fitur tersebut untuk mendongkrak eksistensinya di Instagram. Kemudian, siapa pemilik akun @haqnii tersebut?

Ternyata, pemilik akun @haqnii merupakan seorang laki-laki remaja asal kota Aceh yang disinyalir sedang tersandung kasus pornografi. Menurut informasi yang banyak beredar luas, pemilik akun @haqnii kedapatan sedang berbuat mesum dengan seorang wanita di salah satu masjid di Aceh. Video amatir yang memperlihatkan pemilik akun @haqnii yang sedang di giring oleh warga di lokasi kejadian juga banyak beredar luas di berbagai media sosial. Sayangnya, dalam video tersebut wajah pemilik akun @haqnii tertutup kain sehingga tidak terlihat degan jelas.

Nah, jika kamu penasaran dengan fenomena komentar akun @haqnii di Instagram, silahkan dicoba sendiri ya. Caranya cukup mudah, cukup menulis komentar dengan menandai akun @haqnii, maka komentar kamu bisa memperoleh ratusan like secara instan. Siapa tahu impian kamu untuk memperoleh top comment bisa tercapai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here