Wow, Ternyata Ini 5 Alasan Mengapa Anda Harus Berwisata ke Irlandia

Berwisata ke Irlandia
source: www.ican-education.com

Berwisata ke Irlandia menjadi salah satu hal yang menarik untuk dilakukan. Jika Anda merupakan petualang sejati, sayang rasanya bila melewatkan kesempatan untuk menjejakkan kaki di negara yang dijuluki The Emerald Isle ini.

Barangkali, Irlandia kurang begitu populer dibandingkan negara Eropa lainnya seperti Inggris, Jerman, Belanda, Italia, dan Prancis. Namun, percayalah bahwa Irlandia tak kalah indah. Bahkan, di tanah kelahiran personel Westlife ini, Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda. Penasaran?

Sederet Alasan Anda Harus Berwisata ke Irlandia

1. Orang Irlandia Ramah

Orang Irlandia sangat ramah, mereka seringkali melemparkan senyum bahkan pada orang asing sekalipun. Jangan terkejut jika mereka melihat Anda dengan penuh minat. Ketertarikan mereka terjadi secara alamiah. Maklum saja, orang Irlandia merupakan pribadi yang hangat. Mereka senang berbaur dengan orang lain, tertawa bersama, dan menghabiskan waktu dengan berbicara tentang banyak hal.

Datang dan rasakan bagaimana orang Irlandia menyapa Anda, membuat hati Anda menghangat dengan keramahannya.

source: belfasttelegraph.co.uk

Baca Juga: Berlibur ke Australia? Ini 5 Destinasi Wisata di Sydney yang Wajib Anda Kunjungi!

2. Alam yang Indah

Apakah Anda menyukai segala hal tentang keindahan? Jika iya, maka Anda harus berwisata ke Irlandia. Mengapa? Karena Irlandia memiliki bentang alam yang luar biasa indah. Anda tak akan percaya sebelum melihatnya secara langsung.

Di Irlandia, Anda akan menemukan padang rumput, perbukitan nan hijau, rumah-rumah pertanian, reruntuhan bangunan seperti biara dan menara jaga. Jangan lewatkan untuk mengunjungi Tebing Moher, pantai, hutan, dan taman nasional. Dijamin, Anda akan terpesona dengan keindahan alam yang disuguhkan Irlandia.

source: panduanwisata.id

3. Tidak Ada Penghalang Bahasa

Anda tak perlu ragu untuk berwisata ke Irlandia karena tidak ada penghalang bahasa yang membuat Anda kesulitan berkomunikasi. Pasalnya, Irlandia memiliki dua bahasa resmi, yakni bahasa Irlandia dan bahasa Inggris.

belajar bahasa asing
Sumber : linkedin

4. Patrick’s Day

Salah satu hal yang menjadikan Irlandia sangat menarik adalah St. Patric’s Day. Setiap tahun, tepatnya pada 17 Maret, Irlandia akan menggila selama satu hari. Hari Santo Patrick sendiri merupakan perayaan untuk memperingati santo pelindung, Saint Patrick. Uniknya, festival agama dan budaya ini identik dengan warna hijau.

source: cwise-group.com

5. Dublin

Berwisata ke Irlandia tak akan lengkap tanpa mengunjungi Dublin. Dublin merupakan salah satu kota yang indah. Suasananya menyenangkan dengan deretan toko-toko yang bagus, budaya yang kental, dan makanan yang lezat. Di ibukota Irlandia ini Anda bisa mengunjungi City Center yang berada di tengah kota dengan sisi kanan dan kirinya adalah sungai Liffey.

source: jihandavincka.com

Tak hanya itu saja, Anda bisa menyusuri kota, menikmati segelas bir Guinness di Temple Bar, atau membeli barang vintage bekas pakai yang masih layak pakai di Market Arcade. Di pasar ini, Anda dapat menemukan beragam souvenir, buku, salon, rumah makan, dan toko kostum.

Itulah sejumlah alasan mengapa Anda harus berwisata ke Irlandia. Sekali Anda berkunjung ke Irlandia, hati Anda pasti akan selalu merindukannya.

Be the first to comment

Beri komentar Anda tentang artikel ini