Tak Hanya Bersuara Emas, 7 Idol K-pop Ini Jago Akting Juga saat Main Drama

Penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing dengan wajah-wajah aktor dan aktris yang akan dibahas kali ini. Yup, aktor dan aktris berikut ini memang aktif wara-wiri di berbagai judul drama Korea. Mulai dari yang sedih hingga lucu, kamu pasti setuju kalau mereka ini jago akting. Namun, ada yang unik dari aktor dan aktris ini lho. Sadar nggak, beberapa idol K-pop ternyata bisa bermain apik di sebuah drama Korea. Siapa sangka ya, bakat mereka bukan hanya sekadar bersuara emas. Berikut ini deretan nama idol K-pop yang sukses saat memainkan sebuah peran di drama Korea. Simak ya!

Suzy, Idol K-pop yang Menjadi Idola Baik di Panggung Maupun di Drama Korea

sumber: kanal 247

Cantik dan memiliki suara bagus. Itulah Suzy. Penyanyi ini paling dikenal sering membintangi beberapa judul drama Korea. “Dream High” adalah drama Korea pertama Suzy yang berhasil melambungkan namanya sebagai aktris. Tidak tanggung-tanggung, setelah itu Suzy sukses membintangi delapan drama Korea. Salah satu yang paling terkenal tentu saja “While You Were Sleeping” di tahun 2017 lalu. Kira-kira Suzy bakal main di drama apalagi ya?

Baca Juga: Fakta-Fakta Seputar Hari Jisun, Seorang Wanita Korea Selatan yang Suka dengan Indonesia

Tidak Hanya Ganteng, Seo In Guk Ini Juga Jago Akting

sumber: kdramalove.com

Kalau Seo In Guk ini jago banget bikin para perempuan meleleh melihat aktingnya. Tentu kamu tidak melewatkan drama “Reply 1997” bukan? Drama itulah yang membuat idol K-pop ini berhasil mencuri perhatian publik. Beberapa drama Korea lain yang pernah dia bintangi antara lain “Master’s Sun” (2013), “Hello Monster” (2015), serta “Hundred Million Stars From the Sky” (2018). Kamu paling suka saat Seo In Guk main di mana nih?

Si Cantik Eunji yang Sukses Lewat Drama “Reply 1997”

sumber: dramabeans

Beradu akting bersama Seo In Guk, penyanyi Eunji ini juga mendulang sukses. Ternyata bakat akting Eunji selaras dengan suara merdu yang dia miliki. Drama pertamanya adalah “Reply 1997” (2012) dan melalui drama inilah dia memperoleh penghargaan sebagai best new actress. Selain “Reply 1997”, idol K-pop juga sukses berakting di “Lover’s of Music” (2014), “Cheer Up!” (2015), dan “Untouchable” (2017).

Hyeri, Idol K-Pop Ini Menyusul Kesuksesan Eunji di “Reply 1988”

sumber: Korea Iyaa

Hyeri memang sudah cukup lama sering muncul di beberapa drama Korea. Namun, aktingnya di “Reply 1988” (2015) membuat bakat aktingnya diakui banyak orang. Jika sebelumnya Hyeri kerap mendapat cibiran, maka dia justru mendapat pujian saat memerankan tokoh utama di drama tersebut. Akting Hyeri di “Reply 1988” memang bikin kagum kok!

Banyak Perempuan Tergila-Gila dengan L Infinite saat Dia Bermain Drama

sumber: Sidomi

Personil boyband Infinite ini juga rajin muncul di drama Korea. Penyanyi tampan ini sukses membuat perempuan meleleh melalui aktingnya. Beberapa drama yang pernah dibintangi L antara lain “Cunning Single Lady” (2014), “My Lovely Girl” (2014), “Ruler: Master of the Mask” (2017), dan “Ms. Hammurabi” (2018). Siapa nih yang suka sama idol K-pop ini?

Idol K-Pop Ganteng yang Selalu Keren saat Main Drama: D.O EXO

sumber: kpopn.com

Kalau personil EXO yang ini lagi hits banget lewat drama Korea berjudul “100 Days My Prince” (2018). Tidak tanggung-tanggung, D.O dipercaya sebagai pemain utama lho! Rasanya wajar jika akting D.O di drama tersebut diacungi jempol. Pasalnya, dia sudah kerap berakting bagus di drama lain, misalnya “It’s Ok, This is Love” (2014) dan “Hello Monster” (2015).

Doojoon Makin Dikenal Jagi Akting saat Main di “Let’s Eat”

sumber: Soompi

Drama Korea berjudul “Let’s Eat” (2013) sukses melambungkan nama Doojoon. Bahkan, drama tersebut sampai dibuat tiga seri. Sebelumnya, idol K-pop ini sempat juga main drama di “Cutie Pie” (2010) dan “Radio Romance” (2018). Kamu termasuk yang suka sama akting Doojoon nggak?

Itu tadi beberapa idol K-pop yang sukses berakting di drama Korea. Kemampuan akting mereka membuktikan bahwa ketenaran bukan jadi kunci untuk bisa mendapatkan peran bagus di sebuah drama. Semoga mereka terus sukses, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here