Seru, Dave Bautista Gunakan Uber untuk Memburu Iko Uwais

Sumber: dok Fox Movies

Iko Uwais dikenal sebagai jagoan di film “The Raid”. Namun, Iko juga mampu berperan sebagai tokoh antagonis di beberapa filmnya. Kali ini Iko kembali memerankan tokoh penjahat di film terbarunya yang berjudul “Stuber”. Tidak hanya itu, Iko juga beradu akting dengan dengan bintang “The Guardian of The Galaxy” yaitu Dave Bautista.

Di film “Stuber”, Iko Uwais berperan sebagai gembong narkotika bernama Oka Teijo. Sedangkan Dave Bautista berperan sebagai polisi bernama Vic yang memburunya.

Mengusung nuansa komedi, film ini juga memperkenalkan tokoh Stu sebagai driver Uber. Berikut ini beberapa hal menarik dari film “Stuber”.

Fakta Film Stuber: Rating “R” Pertama Dari Disney Pictures

Sumber: dok IMDB

Stuber merupakan film dengan rating “R” (film dewasa) yang diproduksi oleh 20th Century Fox. Namun, karena Fox sudah bergabung dengan Disney Pictures, maka Stuber menjadi film khusus dewasa yang pertama kali diproduksi oleh Disney Pictures. Selanjutnya, Disney juga berencana merilis film-film ber-rating “R” lainnya bersama Marvel Studios.

Sinopsis Film Stuber

Sumber: dok Fox Movies

Dikisahkan, Vic baru saja melakukan operasi mata dan penglihatannya belum kembali normal. Namun, Vic sudah diharuskan memburu Oka Teijo. Karena tidak bisa melihat, Vic menabrakkan mobilnya dan harus memesan Uber. Stu kebetulan menjadi pengemudinya.

Selain bekerja sebagai driver Uber, Stu juga bekerja di toko olahraga dan sedang berusaha merebut hati wanita idamannya. Namun, Stu dihadapkan pada situasi dimana dirinya harus membantu Vic menangkap Oka Teijo.

Baca Juga: Keren dan Memukau, Inilah Sejumlah Film Box Office yang Diperankan oleh Aktor Iko Uwais

Asal Kata Stuber

Sumber: dok Fox Movies

Stuber berasal dari gabungan kata Stu dan Uber. Nama ini adalah nama olok-olok yang diberikan oleh Vic kepada Stu. Tokoh Stu sendiri diperankan oleh aktor Amerika berdarah Pakistan yaitu Kumail Nanjiani. Kumail sebelumnya pernah bermain di film “The Big Sick”, “The Lover Birds” dan “Men in Black: International”.

Versi Lain dari 48 Hours

Stuber mengingatkan penonton pada kisah duet polisi di film 48 Hours. Hanya saja, di film ini penonton mendapatkan porsi komedi yang lebih banyak lewat kekonyolan yang diciptakan oleh Vic dan Stu.

Selain itu, di film Stuber ada banyak pertarungan tangan kosong lewat kehadiran Iko Uwais. Selebihnya, penonton bisa menyaksikan aksi kejar-kejaran mobil dan adu tembak yang cukup brutal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here