7 Inspirasi Pre Wedding Santai tapi Tetap Romantis, Patut Dicoba Nih!

pre wedding santai
sumber: Instagram @idowedding_korea

Tren pre wedding memang tidak bisa lepas bagi mereka yang hendak menikah. Terkesan sebagai momen wajib, begitu banyak pasangan muda yang ingin mengabadikan momen ini. Pre wedding kadang cenderung terkesan ribet. Namun, ada juga pasangan yang memilih pre wedding santai tanpa meninggalkan kesan romantis di dalamnya. Selain lebih terlihat natural, pre wedding santai dapat dijadikan alternatif bagi pasangan yang enggan direpotkan dengan pernak-pernik pre wedding yang rumit. Berikut ada referensi koleksi foto pre wedding yang bisa jadi inspirasi buat kamu. Simak ya!

Pre Wedding Santai dengan Memakai Kaos Kembar, Lucu Juga Nih!

sumber: instagram @idowedding_korea

Kalau malas harus pre wedding dengan menggunakan gaun dan jas, kamu bisa kok pre wedding dengan menggunakan kaos kasual favorit. Selain tampak lebih simpel, kesan kasual juga akan muncul. Dengan begitu, rasanya lebih mudah buat kalian berpose tanpa canggung karena baju yang dipakai. Tema pre wedding pun bisa lebih mudah disesuaikan, seperti tema camping di atas. Simpel, bukan?

Ingin Tampil Tetap Anggun tapi Santai? Konsep Ini Bisa Ditiru

sumber: Instagram @idowedding_korea

Kalau kamu tetap ingin tampil anggun dengan dress, kamu bisa ubah tema foto menjadi lebih santai. Pre wedding santai dengan tampilan formal tetap bisa dilakukan. Pakai saja pose apapun yang membuat kalian nyaman. Tidak perlu pose terlalu romantis untuk menunjukkan keromantisan, bukan? Gaya yang ini bisa coba kamu tiru untuk momen pre wedding-mu nih!

Bagi Pasangan yang Sama-Sama Cuek, Pre Wedding Santai Berikut Paling Tepat, Deh!

sumber: Instagram @idowedding_korea

Apakah kamu dan pasanganmu sama-sama tidak mau repot dalam hal penampilan? Coba deh ambil ide pre wedding santai berikut. Mengambil tema suasana di dalam rumah, pasangan ini mencoba menunjukkan kebahagiaan dalam pernikahan setelah hidup bersama meski dengan cara sederhana. Pakaian yang dipakai pun adalah pakaian sehari-hari yang nyaman. Bagaimana? Meski terkesan santai dan kasual, tetap romantis ya!

Sesama Traveler? Kenapa Tidak Coba Pre Wedding Seperti Ini?

sumber: Instagram @idowedding_korea

Buat pasangan traveler, ada ide menarik untuk pre wedding kalian, nih! Abadikan saja beberapa momen saat kalian melakukan perjalanan bersama. Momen-momen natural seperti ini justru bisa lebih mudah menumbuhkan kesan romantis di dalamnya, lho! Nah, mulai sekarang, siap-siap deh membuat stok foto liburan kalian untuk menjadi pre wedding santai ala kalian.

Santai tapi Tetap Romantis, Kalau Ini Sepertinya Cocok Buat Pasangan Muda

sumber: Instagram @idowedding_korea

Kalau mau mencoba dengan pose-pose romantis, gaya pasangan ini bisa kamu tiru. Cukup mengambil spot menarik yang Instagramble, kamu dan pasangan bisa berpose romantis untuk momen pre wedding santai. Tidak perlu pakaian yang ribet, ambil saja warna pakaian yang senada. Bagaimana? Cukup simpel, kan?

Kalau Pre Wedding yang Ini Bisa Unik karena Ambil Situasi Natural di Jalan

sumber: Instagram @idowedding_korea

Suasana natural dalam pre wedding memang menjadi nilai plus. Kamu bisa ambil contoh dari pasangan ini, nih. Meski hanya dengan modal kaos kembar, mereka sukses membuat foto pre wedding santai ini terlihat manis karena efek natural keramaian jalan raya. Kebayang tidak kamu akan melakukan yang seperti ini?

Nah, Pre Wedding Santai Berikut Tidak Kalah Romantis. Setuju Nggak?

sumber: Instagram @idowedding_korea

Perempuan biasanya suka yang manis dan romantis. Konsep pre wedding ini juga tidak kalah romantis. Cukup dilakukan indoor dan dengan busana kasual. Siapa sih yang tidak suka diberikan lagu romantis oleh pasangan?

Itulah tadi beberapa konsep pre wedding santai yang bisa dilakukan. Ternyata pre wedding tidak harus dilakukan dengan “wah” ya. Jika kamu kurang suka memakai gaun saat pre wedding, konsep seperti ini bisa jadi alternatif. Bagaimana? Sudah ada bayangan mau pre wedding seperti apa?

Beri komentar Anda tentang artikel ini