imoo Bermitra dengan Jet Commerce Pasarkan Jam Tangan Gawai Anak

imoo Watch Phone Y1
imoo Watch Phone Y1

Sebagai penyedia layanan end-to-end e-commerce, Jet Commerce mengumumkan kemitraan strategis dengan imoo, merek gawai khusus anak-anak guna memperluas jangkauan produk imoo ke pasar online. Kemitraan ini diwujudkan dengan menggelar grand launching official store imoo di Tokopedia pada kamis (7/2/2019). Dalam kemitraan ini, Jet Commerce berperan sebagai e-commerce enabler yang menyiapkan official online store imoo Indonesia dalam menangani ketersediaan produk hasil teknologi imoo untuk pasar online. Selain itu, Jet Commerce juga memfasilitasi digital marketing, customer service, pengelolaan invetaris, pengemasan, hingga pengiriman produk jam tangan anak ini.

“Elektronik merupakan kategori yang menjadi fokus utama Jet Commerce. Saya optimis, kemitraan yang terjalin dengan imoo akan menyatukan kekuatan dari masing-masing perusahaan untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi orangtua dan buah hati,” jelas Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce.

imoo menggabungkan teknologi cerdas dengan tren mode dalam satu produk yaitu imoo Watch Phone Y1. imoo Watch Phone Y1 merupakan gadget pertama di Indonesia yang diciptakan khusus untuk anak-anak dalam bentuk jam tangan. Memiliki fungsi utama yakni menelepon dan pelacak GPS, perangkat wearable untuk anak-anak ini juga dilengkapi dengan beragam fitur khusus, di antaranya dapat mengirim atau menerima pesan, mengaktifkan mode kelas untuk menjaga konsentrasi anak saat tengah belajar di sekolah, dan fitur School Safe Route.

Baca Juga: Pixel Watch, Debut Pertama Google di Ranah Smartwatch

Disebut-sebut dapat membantu orangtua memonitor keselamatan sang buah hati. imoo Watch Phone Y1 juga dilengkapi dengan fitur real-rime location yang memungkinkan orangtua mengetahui lokasi anak secara real-time. Kemudian, jam tangan gawai ini juga dilengkapi dengan fitur pesan SOS, yang memudahkan anak mengirim pesan SOS saat dalam keadaan darurat.

“imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dengan orangtua yang dapat berfungsi sebagai alat keamanan untuk orangtua di Indonesia. Kerja sama yang terjalin antara imoo dengan Jet Commerce diharapkan dapat memperluas pengenalan teknologi imoo melalui pasar online di Indonesia,” tutur Chief Executive Officer imoo Indonesia, Yuan Xing Wei dalam siaran pers yang diterima oleh Job-Like Magazine.

Agar aman digunakan oleh anak-anak, imoo Watch Phone Y1 telah diuji mencapai standar internasional IPX8 sehingga dapat digunakan dalam aktivitas yang bersentuhan dengan air hingga kedalaman 20 meter. Untuk mengimbangi aktivitas anak-anak yang aktif, jam tangan gawai ini juga telah melalui uji tahan banting untuk memastikan ketahanan jam aman dari benturan.

imoo Watch Phone Y1 hadir dalam dua varian warna yaitu ungu dan biru muda, dilengkapi dengan teknologi baterai Nano Anoda Silikon yang membuat daya tahan baterai lebih lama hingga 165 jam. Produk ini dapat ditemukan di toko resmi imoo Tokopedia dengan harga Rp 999.000. Pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan voucher cashback 100% jika melakukan pembelian melalui official store imoo di Tokopedia.

Beri komentar Anda tentang artikel ini