Banyak yang Bilang “Pekerjaan Susah”, Begini Jawaban Para Netizen!

Banyak yang Bilang
Sumber: Cari Kerja

Di iklim politik Indonesia yang memanas, banyak isu yang digulirkan ke masyarakat, salah satunya mengenai pekerjaan yang mulai susah. Banyak politisi dan publik figur yang mengatakan bahwa pekerjaan susah untuk didapatkan. Santer, hal ini memicu jawaban para netizen mengenai isu dan rumor tersebut.

Uniknya, jawaban para netizen yang muncul juga berbeda-beda. Tak jarang, terjadi debat antar netizen untuk mencari pembenaran dari isu dan berita tersebut. Makanya nih, guys beberapa jawaban para netizen yang banyak disebutkan di media sosial!

“Yang Bilang Pekerjaan Susah, Dia Belum Usaha Maksimal”

"Yang Bilang Pekerjaan Susah, Dia Belum Usaha Maksimal" 
Sumber: Pexels

Bener juga sih ya, guys? Buat kamu yang bilang pekerjaan susah, mungkin kamu belum berusaha maksimal untuk mencari pekerjaan. Bisa jadi, kamu juga sudah maksimal, namun kamu belum berdoa secara maksimal. Makanya, penting untuk berdoa sembari usaha cari pekerjaan supaya kamu nggak lantas bilang pekerjaan susah terus di media sosial.

Baca Juga: Pekerjaan Bergaji Besar Tak Selalu Membuat Orang Bahagia

“Bisa Jadi, Kamu Terlalu Sering Pilih-Pilih Soal Pekerjaan”

"Bisa Jadi, Kamu Terlalu Sering Pilih-Pilih Pekerjaan" 
Sumber: Pexels

Nah, bener lagi nih jawaban para netizen nih! Bisa jadi, kamu masih pilih-pilih soal pekerjaan. Bisa jadi, kamu masih pilih-pilih soal pekerjaan yang enak, gaji besar, atau lokasi pekerjaan yang dekat. Mungkin, kalau kamu nggak pilih-pilih, kamu bisa dapat pekerjaan saat ini. Nah, catat nih, guys! Jangan pilih-pilih ketika kamu sudah mendapatkan tawaran pekerjaan. Jalani dulu dan kamu bakal tahu!

“Kamu Sih Muluk-Muluk, Jadinya Nganggur dan Sekarang Malah Teriak Pekerjaan Susah”

"Kamu Sih Muluk-Muluk, Jadinya Nganggur dan Sekarang Malah Teriak Pekerjaan Susah"
Sumber: Pexels

Again, ini bener banget nih, guys! Bisa dibilang sebenarnya sih cari kerja gampang. Yang bikin susah adalah kalau kamu punya kriteria muluk-muluk tentang tempat kerja yang kamu impikan. Jawaban para netizen ini bisa jadi mewakili orang-orang yang gerah dengan teriakan “cari kerja susah” padahal dia sendiri muluk-muluk dan nggak mempersenjatai diri dengan keterampilan yang memadai.

“Memang Beneran Kok Cari Kerja Susah” – Jawaban Para Netizen yang Harus Juga Didengar

"Memang Beneran Kok Cari Kerja Susah" - Jawaban Para Netizen yang Harus Juga Didengar
Sumber: Pexels

Ya, kita nggak bisa menutup mata sih sama teman-teman yang belum dapat kerja padahal sudah berusaha mencari kerja. Mungkin, temen-temen yang belum dapat kerja memang harus lebih giat doanya. Mungkin, kalau berdoa lebih giat dan mendekatkan diri ke Sang Pencipta, kamu bisa dapat kerja.

Beri komentar Anda tentang artikel ini