Keren, Aktor Joe Taslim Akan Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Sumber: microsoft

Kabar mengembirakan kembali datang dari dunia seni peran Tanah Air. Kali ini, aktor Joe Taslim berkesempatan untuk memerani tokoh Sub-Zero dalam film layar lebar terbaru Mortal Kombat.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Joe Taslim melalui akun Instagram pribadinya. Saat ini, Joe Taslim fokus melakukan syuting film tersebut. Film Mortal Kombat yang diperankan oleh aktor Joe Taslim dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

Film Layar Lebar Ke-3 Mortal Kombat

aktor Joe Taslim
Sumber: asiaone

Bicara seputar Mortal Kombat, franchise yang satu ini merupakan sebuah judul gim bertema brutal gore fighting, yakni gim bertarung dengan elemen super sadis. Bagaimana tidak, pasalnya gim besutan Ed Boon dan John Tobias ini banyak menampilkan pemotongan anggota tubuh dengan cara tidak wajar.

Gim Mortal Kombat sendiri akhirnya mulai dikenal luas. Karakter ikonik dan khas dari serial Mortal Kombat pun menjadi idola oleh banyak orang. Karakter Sub-Zero yang akan diperankan oleh aktor Joe Taslim merupakan salah satu karakter ikonik dari serial Mortal Kombat.

Sebelumnya, film layar lebar Mortal Kombat juga sudah pernah dibuat pada 1995 silam dengan judul “Mortal Kombat”, kemudian disusul dengan film lanjutannya pada 1997 silam dengan judul “Mortal Kombat: Annihilation“.

Baca Juga: Ini 4 Fakta Unik Seputar Game Mortal Kombat yang Wajib Diketahui Penggemarnya

aktor Joe Taslim
Sumber: coconuts

Sayangnya, kedua film Mortal Kombat tersebut dianggap buruk oleh sebagian besar kritikus film maupun dari kalangan fans. Sebab elemen sadis yang sangat identik dengan Mortal Kombat tidak diimplementasikan pada kedua judul film tersebut.

Nantinya, dalam film terbarunya kali ini, Mortal Kombat yang akan tayang pada 2021 akan menerapkan unsur brutal dan sadis layaknya versi gim. Pertarungan yang sengit serta penuh darah dan bengis akan lebih banyak disajikan dalam film kali ini.

Tidak sampai disitu, karakter yang terdapat pada film terbaru Mortal Kombat juga sangat beragam. Mulai dari Liu Kang, Kung Lao, Raiden, Scorpion, Sub-Zero, Sonya Blade, Johny Cage, Motaro hingga Shao-Khan dipastikan akan hadir dalam film ini.

Selain Joe Taslim, kabarnya film Mortal Kombat juga akan turut dibintangi oleh sejumlah aktor Hollywood papan atas. Jadi kita tunggu saja ya keseruan film Mortal Kombat yang akan segera tayang pada 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here