Peresmian The Telkom Hub oleh Jokowi : Potensi Digital Indonesia Besar, Jangan Mau Ketinggalan

the telkom hub

Kamis malam (1/11/2018) Presiden Joko Widodo bersama Menteri BUMN Rini M. Soemarno serta Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, meresmikan kawasan perkantoran Telkom Group. Kawasan perkantoran ini resmi menyandang nama The Telkom Hub yang diharapkan bisa menjadi pusat perkembangan digital di Indonesia.

Peresmian The Telkom Hub dan Pidato Jokowi terhadap Perkembangan Teknologi Digital di Indonesia

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa pertumbuhan digital dunia saat ini sangat cepat dan memasuki revolusi digital 4.0. Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna internet terbesar, memiliki peluang untuk ikut andil dalam inovasi digital.

“Kita tidak hanya bisa menunggu karena pasti akan tertinggal. Saat ini kita harus terus mendukung perkembangan dunia digital salah satunya dengan ikut mendukung pertumbuhan start-up. Indonesia baru memiliki 4 unicorn saat ini,” ujarnya dalam pidato pembukaan.

Sedangkan Direktur Telkom Alex J. Sinaga menuturkan, sebagai BUMN yang bergerak dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi terus berupaya membangun infrastruktur digital di seluruh Indonesia.

Salah satunya dengan menyediakan layanan solusi digital untuk mendorong lahirnya inovasi dan mempercepat pembangunan ekonomi digital di masyarakat.

“Keberadaan The Telkom Hub diharapkan dapat mendorong karyawan Telkom Group untuk terus mengembangkan kapabilitasnya dan membangun budaya kerja digital. Sehingga diharapkan lahir inovasi secara berkelanjutan serta menjadi inspirasi dalam pembangunan digital Indonesia.”

Beri komentar Anda tentang artikel ini