Gembong Teroris Ini Ternyata adalah Gamer Sejati

judul game
Source: adslzone

Pimpinan teroris dari kelompok Al Qaeda, Osama Bin Laden, meninggalkan beberapa file di perangkat komputer dan telepon genggamnya. Di antara file-file tersebut ditemukan cukup banyak judul game.

Osama Bin Laden ditembak mati oleh pasukan khusus Amerika dalam sebuah penyerbuan di tempat persembunyiannya. Setelah lokasi persembunyiannya digeledah, ditemukan perangkat hardware komputer dan telepon genggam milik Osama Bin Laden.

Judul Game di Hardware Milik Bin Laden

Dilansir laman Liputan6, pada perangkat hardware komputer dan telepon genggam milik Osama Bin Laden diketahui tersimpan tak kurang dari 470,000 file. 79,000 file di antaranya tersimpan di dalam telepon genggamnya.

File-file yang tersimpan dalam telepon genggam Osama Bin Laden merupakan file audio dan gambar. Di antara file gambarnya adalah foto kepala rusa, ayam, buah apel, kucing dan foto game X-Men vs Street Fighter.

Selain itu, terdapat pula foto wajah Bin Laden yang diletakkan di atas menara WTC yang terbakar. Tentu saja foto tersebut sudah diedit sebelumnya.

Beberapa file film juga ditemukan di ponsel milik Osama Bin Laden. Di antaranya film dokumenter berjudul ‘In The Footsteps of Bin Laden’ dan ‘Where in the World is Osama bin Laden. Selain itu, tersimpan pula judul film ‘Cars’, ‘Home on the Range’, ‘The Three Musketeers’ dan film animasi berjudul ‘Ice Age: Dawn of The Dinosours’.

Baca Juga: Mengulas Game Bergenre Battle Royale di Smartphone yang Sedang Marak Digandrungi saat Ini

Sedangkan di dalam perangkat hardware komputer milik Osama Bin Laden tersimpan cukup banyak file game. Di antaranya adalah ‘Counter Strike’, ‘Half Life’ dan ‘Final Fantasy VII: Advent Children’. Selain itu, terdapat pula file game Nintendo DS seperti ‘Animal Crossing: Wild World’ dan ‘New Super Mario Bros’.

Tentu saja meski berada pada perangkat hardware komputer yang ditemukan di persembunyian Bin Laden, bukan berarti file-file tersebut disimpan dan dimainkan oleh Osama Bin Laden. Pasalnya, saat dilakukan penyergapan diketahui anak-anak dan remaja juga tinggal di lokasi persembunyian yang sama. Kendati demikian, bukan tak mungkin mendiang Osama Bin Laden juga gemar bermain game.

File-file yang tersimpan di perangkat ponsel dan hardware komputer milik Osama Bin Laden ini telah dirilis secara resmi oleh badan intelejen Amerika, CIA, pada awal bulan November tahun lalu.

Beri komentar Anda tentang artikel ini