Judul Gim Berikut Ini Menjadi Alasan Kenapa Anda Harus Punya PS4

judul gim
sumber: playstation

Tidak terasa, PlayStation 4 (PS4) sudah hampir berumur empat tahun sejak melakukan debut pertamanya pada 15 November 2013 silam. Sejak kemunculannya, PS4 telah menghadirkan beragam judul gim yang sangat mengesankan. Bahkan, beberapa judul tersebut adalah judul-judul gim yang tersedia secara eksklusif untuk konsol buatan Sony Interactive Entertainment ini.

Meski menghadirkan berbagai judul gim yang tidak ada di konsol lainnya atau PC, pastinya beberapa dari Anda masih merasa bimbang dan belum yakin untuk membeli konsol PS4 ini. Apakah konsol seharga 3 jutaan rupiah ini layak untuk dibeli? Dikutip dari Liputan6, bagi Anda yang masih bimbang, judul gim berikut akan membuat Anda semakin yakin untuk memiliki PS4.

Judul Gim PS4 yang Tidak Bisa Anda Lewatkan

1. Uncharted 4: A Thief’s End

Sumber : vg247
Sumber : vg247

Memukau mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan pengalaman Uncharted 4: A Thief’s End secara keseluruhan. Seperti tiga seri sebelumnya, Uncharted 4 menghadirkan aksi yang bisa tampil di film-film Holllywood. Bedanya, Naughty Dog melengkapi berbagai adegan penuh aksi tersebut dengan cerita yang membuat hati tersentuh.

Di dalam gim ini, pemain akan melihat bagaimana Nate harus berjuang untuk menjaga hubungannya dengan sang istri, sekaligus membantu sang kakak, Sam, yanf terlibat dengan orang-orang yang salah. Untuk diketahui, Uncharted 4: A Thief’s End merupakan seri terakhir untuk melepas kepergian Nathan dan menjadi salah satu seri terbaik yang pernah ada di konsol buatan Sony ini.

2. Persona 5

Sumber : gamespot
Sumber : gamespot

Setelah bertahun-tahun dikembangkan dan berkali-kali tertunda peluncurannya, dahaga pecinta genre JRPG (Japanese Role Playing Game) akhirnya terpuaskan dengan diluncurkannya Persona 5 di awal 2017. Hadirkan gameplay dan cerita yang jauh di atas ekspektasi pecinta setianya, Persona 5 langsung didapuk sebagai gim JRPG terbaik sepanjang masa, seperti yang dikutip dari laman Gamerant, Senin 12 Juni 2017.

3. Horizon: Zero Dawn

Sumber : playstation
Sumber : playstation

Usai mengerjakan gim yang berjudul Killzone, Guerrilla Games memutuskan untuk mencoba konsep gim baru dengan Horizon: Zero Dawn. Meski tampaknya langkah yang cukup riskan, perubahan tersebut nyatanya berbuah manis untuk Guerrilla Games. Hadir dengan konsep open world yang memukau, Horizon: Zero Dawn mendapat respon yang luar biasa dari pemain. Horizon: Zero Dawn disebut menghadirkan karakter utama yang ‘manusiawi’, gaya bertarung menantang dan tentunya visual grafis yang menakjubkan.

4. Yakuza 0

Sumber : trustedreview
Sumber : trustedreview

Sejak diluncurkan pertama kali pada Desember 2005 silam di Jepang, gim buatan SEGA ini memang unik dan beda dari gim-gim lainnya kala itu. Hadirkan konsep gim open world, Yakuza 0 merupakan seri terbaru dan terbaik yang pernah SEGA luncurkan. Disambut positif oleh pemain di luar Jepang, tidak heran bila SEGA akan mempercepat pengembangan dan peluncuran Yakuza 6 di beberapa negara selain di Jepang.