Agar Tidak Monoton, Beri Kado untuk Si Dia Berdasarkan Hobinya Yuk!

kado pria berdasarkan hobi

Sering bingung memberi kejutan manis untuk pasangan di hari ulang tahunnya? Kamu nggak sendiri kok. Bagaimana pun juga pria memang dikenal dengan sikapnya yang cuek dan nggak romantis. Ingin membelikan barang yang mahal, takut dianggap berlebihan atau bahkan nggak sesuai dengan keinginannya. Daripada nggak terpakai, beli saja kado sesuai hobinya! Untuk itu, berikut adalah beberapa inspirasi kado pria berdasarkan hobi yang harus Anda simak.

Inspirasi Kado Pria Berdasarkan Hobi yang Pas Diberikan di Hari Spesialnya

Pecinta Alam

Sumber: pexels

Aktif, enerjik dan sangat mencintai aktivitas di luar ruangan menjadi gambaran yang tepat baginya. Si dia bahkan memiliki jadwal rutin untuk traveling ke alam bebas. Mendaki gunung, snorkeling ke pantai atau bahkan melakukan panjat tebing tentu menjadi destinasi favoritnya. Bila Anda membelikan bunga untuk mereka dengan hobi yang satu ini, tentu akan dianggap kurang berguna. Agar nggak kecewa, belikan saja tas punggung berukuran besar yang nyaman untuk digendong olehnya di sepanjang perjalanan. Jika ingin mencari yang unik, kamu juga bisa lho membelikan hammock agar si dia bisa bersantai.

Pekerja Keras

Hampir seluruh harinya dihabiskan si dia untuk bekerja. Belum cukup waktu lembur hingga malam hari, si dia masih juga membawa tumpukan pekerjaan ke rumah. Tipe seperti ini cenderung cuek dan kurang tertarik untuk menerima barang yang kurang berfungsi dalam menunjang kegiatannya. Untuk menunjukkan dukunganmu, belikan casing laptop yang kokoh atau ekstra hard disk untuk melindungi pekerjaannya. Jangan lupa, selipkan vitamin dan catatan kecil untuk menyemangatinya, ya!

Baca Juga: Cari Kado Anniversary? Inilah 5 Pilihan yang Bisa Disukai Pasangan

Pemain Musik

Sumber: thoughtco

Kamu pasti bangga melihat aksinya yang memukau di atas panggung. Memainkan lagu dengan sepenuh hati membuat aura si dia terpancar hingga semakin tampak keren di matamu. Rasanya, kamu ingin dinyanyikan setiap saat olehnya saat sedang bersedih. Agar semakin semangat, kamu bisa membeli aksesoris sesuai dengan alat musik yang dimainkannya. Pick gitar, stik drum, album terbaru atau bahkan tiket konser band favoritnya tentu akan menjadi kado terindah darimu.

Pecinta Otomotif

Sumber: moneyadviceservice

Tidak seperti kita yang hanya terima beres, pria justru suka mengulik mesin dan memodifikasi kendaraannya. Mengganti speaker, mengecek oli dan aki, hingga mencuci mobil sering dilakukan sendiri tanpa mengenal lelah. Untuk menyemangatinya, belilah pengharum mobil atau gantungan kunci yang bisa mengingatkanmu pada dirinya!

Fotografer

Sumber: travelinsurancedirect

Kemampuan si dia untuk mendapatkan hasil foto yang bagus memang patut diacungi jempol. Nggak ada salahnya kan memberi kado spesial atas keberhasilannya? Berikan roll film untuk kamera barunya atau strap dan cover kulit untuk melindungi kameranya dari benturan. Sebagai balasannya, mintalah si dia menjadikanmu model pada sesi foto berikutnya!

Olahragawan

Sumber: hispotion

Siapa yang tidak bangga memiliki pasangan yang aktif berolahraga? Bukan hanya memiliki postur tubuh proporsional, si dia juga akan memacu kamu untuk mulai menjalani hidup sehat. Untuk menyemangatinya, kamu bisa memberikan headband atau sepatu olahraga yang sudah lama diincarnya. Percaya deh, si dia tentunya akan sangat senang menerimanya!

Nah, dari 6 inspirasi kado pria berdasarkan hobi di atas, kira-kira manakah yang pas untuk pasangan atau teman pria Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here