5 Kafe Terbaik di Gili Trawangan, Minum Kopi dengan Pemandangan Pantai Indah!

kafe terbaik di gili trawangan
Sumber : tripadvisor

Kopi di pagi hari menjadi minuman yang wajib bagi beberapa orang untuk membangkitkan semangat pagi mereka, terlebih bila Anda tengah menghabiskan waktu di pulau cantik, Gili Trawangan. Tak hanya sekedar minum kopi, banyak kafe terbaik di Gili Trawangan menghadirkan pemandangan indah dari birunya laut juga. Di Gili Trawangan, kopi adalah bagian dari kehidupan pulau cantik ini. Dari kopi Lombok asli hingga espresso yang terkenal, berikut adalah 5 coffee shop terbaik di Gili Trawangan.

5 Rekomendasi Kafe Terbaik di Gili Trawangan

Kayu Kafe

Sumber: tripadvisor

Orang-orang pergi ke Kayu Kafe biasanya untuk menikmati kopi dan kue sebagai sarapan pagi. Bila hari cukup panas, minum jus di siang dan sore hari juga menjadi kegiatan seru yang bisa dilakukan di kafe ini. Kayu Kafe memiliki 2 area, yakni area tepi pantai atau area dalam ruangan dengan kursi dan suasana yang nyaman. Sajian kopi di Kayu Kafe dikatakan sebagai kopi terenak di Gili Trawangan. Kayu Kafe juga menjual paket kopi racikan premium untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Baca Juga: 3 Tempat Makan di Lombok dengan Sajian Makanan Khas nan Legendaris yang Lezat

La Boulangerie

Sumber: theculturetrip

Kopi di sini juga tak kalah nikmat, terlebih bila Anda menyantapnya dengan ragam kue lezat yang ditawarkan di sini. Menikmati secangkir kopi dan pastry Prancis menjadikan La Boulangerie tempat sarapan populer yang ada di pulau ini. Kafe ini menyajikan beragam makanan manis nikmat yang siap dinikmati di tempat atau menjadi kudapan sambil mengelilingi Gili Trawangan.

Pituq

Sumber: tripadvisor

Kafe ini berkonsep gaya hidup sehat, jadi para pengunjung akan menemukan ragam makanan lezat juga nikmat yang tersedia di tempat ini. Selain menu makanan sehat, secangkir kopi di Pituq ini juga sangat direkomendasikan dan wajib dinikmati. Nikmati biji kopi lokal yang lezat dengan camilan sehat atau makanan vegan yang terkenal di kafe ini. Banyak bahan dipilih langsung dari kebun pribadi milik Pituq dengan tujuan untuk memastikan semua bahan makanannya berkualitas dan segar menjadi hidangan nikmat.

The Banyan Tree

Sumber: pinterest

Kafe ini menghadirkan ragam menu makanan lezat untuk para vegan dan vegetarian, mulai dari hidangan salad bergizi hingga makanan pencuci mulut yang lezat. Area tempat duduk tepi pantai dengan bangku-bangku kayu adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan sebelum melanjutkan petualangan di pulau yang indah ini. Mulai hari Anda dengan menyentap secangkir kopi untuk membangunkan semangat pagi dengan pemandangan laut yang memesona.

The Roast House

Sumber: water-sport-bali

Terkenal karena hidangan ayam panggangnya yang empuk dan juicy, The Roast House menjaga harga tiap menunya tetap terjangkau. Selain ragam hidangan berat yang menggugah selera, secangkir kopi Lombok yang kuat dan kaya rasa juga wajib dipesan di kafe ini. Gubuk kayu yang dihias dengan baik sangat serasi dengan suasana sejuk tepi pantai yang menyenangkan dan menenangkan.

Beri komentar Anda tentang artikel ini