Menggembirakan, 5 Kalimat Mesra Atasan Ini Ampuh Bikin Mood Karyawan Baik

Menggembirakan, Inilah 5 Kalimat Mesra Atasan Yang Bikin Mood Karyawan Baik
Source: Pixabay

Dalam dunia kerja, selalu ada saja tingkah laku karyawan dan atasan yang buat semuanya menjadi seru dan jauh dari kesan flat. Atasan yang galak membuat karyawan jadi takut dan segan jika ingin dekat-dekat dengan dirinya. Atasan yang terlampau tegas juga kadang suka menyebalkan dan terlibat masalah dengan karyawan. Tak ada kata manis atau kalimat mesra yang dikeluarkan untuk karyawan.

Biar begitu, segalak dan setegasnya seorang atasan, ada kalanya ia mempunyai mood yang baik sehingga kata-katanya serasa manis dan kalimat mesranya keluar untuk buat karyawan mendapatkan mood yang baik untuk bekerja. Lantas, kalimat apa sajakah? Yuk, tengok ulasannya berikut ini!

Kalimat Mesra 1: “Pekerjaan Kamu Bagus Sekali, Pertahankan dan Buat yang Lebih Baik Lagi”

"Pekerjaan Kamu Bagus Sekali, Pertahankan dan Buat yang Lebih Baik Lagi"
Source: Pixabay

Sebuah pujian mungkin merupakan sesuatu yang sangat didambakan oleh seorang karyawan. Bekerja siang dan malam untuk kantor rasanya kurang afdol jika tidak ada satu pun kalimat mesra dan kata pujian dari atasan. Untuk itu, ketika pujian datang, rasanya motivasi dan mood untuk kerja naik satu tingkat, apalagi jika kamu mendapat pujian saat mendapatkan tugas yang memang berat untuk dikerjakan. Terasa adil!

Baca Juga: Ternyata 5 Hal Ini Sengaja Dirahasiakan Atasan dari Karyawan di Kantor

Kalimat Mesra 2: “Setelah Meninjau Kinerja Kamu Selama di Kantor, dengan Ini, Saya Akan Menaikkan Gaji Kamu”

Kalimat Mesra 2: "Setelah Meninjau Kinerja Kamu Selama di Kantor, Dengan ini, Saya Akan Menaikkan Gaji Kamu"
Source: Pixabay

Rasanya, tidak ada hal yang membuat senyum-senyum sendiri selain naik gaji. Seluruh kerja kerasmu seakan terbayar lunas dan tuntas ketika atasan atau bos mengatakan bahwa gajimu akan dinaikkan. Mood dan motivasi untuk melakukan yang lebih baik untuk sang atasan baik serasa naik dengan sekejap. Semua kata-kata buruk yang pernah ia katakan padamu seakan sirna berganti dengan kabar baik tentang naik gaji.

Kalimat Mesra 3: “Saya Sudah Berkata pada Direksi bahwa Tahun Depan, Perusahaan Akan Membiayai Kuliah Lanjut Kamu”

Kalimat Mesra 3: "Saya Sudah Berkata Pada Direksi Bahwa Tahun Depan, Perusahaan Akan Membiayai Kuliah Lanjut Kamu"
Source: Pixabay

Buat kamu para pejuang beasiswa, sungguh indah rasanya dunia ketika atasan mengatakan hal ini padamu. Kamu mungkin sudah susah payah menabung untuk sekolah lanjut, tapi kalau kantor hendak membiayai, siapa yang akan menolak? Walaupun risikonya kamu harus bekerja di kantor itu dalam waktu yang lama, yang penting kuliah lanjutmu tercapai.

Kalimat Mesra 4: “Saya Rasa Semua di Kantor Ini Setuju Kalau Kamu adalah Karyawan Terbaik Tahun Ini”

Kalimat Mesra 4: "Saya Rasa Semua Di Kantor Ini Setuju Kalau Kamu Adalah Karyawan Terbaik Tahun Ini"
Source: Pixabay

Kata-kata ini mungkin sangat pantas ketika sedang acara gathering kantor di mana semua teman dan rekan kerjamu berada di tempat itu. Kamu tentu akan sangat tidak percaya, namun hal itu secara tidak langsung menaikkan mood dan membuatmu sangat senang. Apalagi, kalau hadiah dari label “karyawan terbaik” itu diberikan langsung oleh sang CEO yang sangat dihormati oleh dirimu dan rekan-rekan. Cihuy!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here