Inilah Kartun Klasik Disney Yang Dibuat Versi Live Actionnya

klasik disney
Sumber: digitalspy

Siapa yang tidak suka dang kartun-kartun klasik dari Disney, dari The Lion King, Aladin, Pocahontas, Sleeping Beauty, Hercules, dan kartun klasik lainnya. Pastinya Film-film tersebut pernah Anda tonton semasa kecil Anda entah itu dari video recorder atau laser disc. Namun, di era modern seperti sekarang ini para produser film sedang berlomba-lomba membangkitkan kembali kartun klasik Disney menjadi orang sebenarnya atau biasa disebut live action.

Kartun Klasik Disney yang Diubah Menjadi Live Action

1. Pete’s Dragon

Pete’s Dragon
Sumber: nerdbastards

Sebenarnya Pete’s Dragon bukanlah cerita kartun, tetapi film fantasi yang dicampur dengan kartun. Yang menceritakan tentang seorang anak yatim yang tinggall di hutan selama bertahun-tahun bernama Pete. Kemudian Pete ditemukan oleh seorang polisi bernama Grace dan ia mengaku tidak sendirian di hutan, tetapi tinggal dengan seekor naga bernama Elliot. Namun, film ini kembali dibuat ulang dan dirilis pada 12 Agustus 2016 sedangkan film lamanya dirilis pada 3 November 1977.

2. Alice In The Wonderland

Alice In The Wonderland
Sumber: disneymovies

Siapa yang tidak tahu dengan cerita Alice In The Wonderland yang ia tertidur saat sedang piknik dan bermimpi melihat kelinci putih sambil berlari lalu masuk ke dalam lubang fantasi. Lalu menemukan hal-hal yang tidak biasa baginya. Film ini di buat oleh Tim Burton yang sedikit gotik jalan ceritanya.

3. Sleeping Beauty

Sleeping Beauty
Sumber: disneymoviesuk

Sleeping Beauty adalah cerita seorang putri yang sudah dikutuk dari bayi karena sang baginda raja yaitu ayahanda dari putri Aurora tidak mengundang penyihir jahat bernama maleficent, yang kemudian mengutuk sang putri akan mati jika tertusuk jarum pintal, namun para peri baik mengubahnya menjadi tertidur jika menyentuhnya dan untuk menghilangkan kutukan tersebut dengan sebuah kecupan. Namun, live action sleeping beauty sangat berbeda drastis karena judulnya tidak sama persis melainkan berjudul Maleficent. Justru maleficent yang jahat di kartun malah merasa iba dengan kehidupan putri Aurora.

4. Beauty And The Beast

Beauty And The Beast
Sumber: disneymoviesuk

Cerita ini mengisahkan dimana pangeran tampan di kutuk menjadi monster yang bengis dan untuk menghapus kutukan tersebut ia harus menemukan cinta sejatinya agar wajahnya yang tampan kembali ke semula.

5. The Jungle Book

The Jungle Book
Sumber: bubblesintheocean

Cerita sangat sama persis tidak ada yang diubah sama sekali. Di mana seorang anak bernama Mowgli dibesarkan oleh seekor serigala dan berteman dengan macan kumbang dan beruang.

6. Cinderella

Cinderella
Sumber: hbc333

Dari segi cerita semua hampir sama, namun yang membedakannya sang pangeran yang harus berpura-pura tidak menjadi pangeran.

Masih sangat banyak kartun klasik disney yang mungkin kita nanti-nantikan.