Jelang Dilan 1991 Rilis, Masih Ingat 7 Kata-Kata Cinta Dilan yang Bikin Baper Ini?

kata-kata cinta
sumber: Tribun Wow

Kesuksesan novel “Dilan 1990” ternyata menular ke film “Dilan 1990” yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vennesa Priscilla. Melihat antusias penonton yang luar biasa, akhirnya lanjutan kisah romantis Dilan dan Milea kembali dilanjutkan melalui film “Dilan 1991”. Proses syuting film ini sendiri sedang berlangsung. Banyak orang yang penasaran kisah apalagi yang akan ditawarkan dua insan SMA dengan setting kota Bandung tersebut. Sebelum menyambut hadirnya “Dilan 1991”, kamu masih ingat nggak kata-kata cinta Dilan untuk Milea? Pasti tidak akan pernah lupa kan! Berikut ini tujuh kata-kata cinta ala Dilan yang selalu membuat perempuan baper.

Kata-Kata Cinta Dilan Sebelum Menyatakan Perasaan

sumber: detikHOT

“Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu saja”

Tarik-ulur perasaaan ala Dilan ini membuat Milea menjadi kepikiran sama sosok Dilan. Ya, siapa sih yang tidak penasaran dan geregetan dengan pernyataan Dilan ini? Waktu kamu menonton “Dilan 1990” kemarin ikut gemas tidak melihat akting Iqbaal Ramadhan ini?

Baca Juga: 7 Potret Kebersamaan Vanesha Priscilla dengan Sang Kakak, Sibling Goals Banget!

Dilan Rela Menjadi Salah Terus Demi Mencintai Milea

sumber: Tribun Wow

“Kalau mencintaimu adalah kesalahan, ya sudah. Biar. Aku salah terus saja”

Dilan secara tersirat ingin menyampaikan akan mencintai Milea selama-lamanya. Kata-kata cinta Dilan yang ini juga cukup populer lantaran cukup membuat banyak perempuan baper. Hati perempuan mana yang tidak berbunga kalau diberi kata-kata indah begini?

Kalau yang Ini Jadi Kata-Kata Cinta Paling Hits

sumber: BookMyShow

“Jangan rindu. Ini berat, kau tak kan kuat. Biar aku saja”

Nah, kamu pasti sangat familiar dengan kata-kata Dilan ini kan? Saking populernya, gombalan ala Dilan ini sampai banyak dibuat meme. Dilan memang paling jago membuat kata romantis hingga ngegombal ke Milea ya!

Siapa yang Nggak Meleleh Dapat Sosok Pelindung Kayak Begini?

sumber: selebupdate.com

“Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang”

Sosk pelindung dalam diri Dilan muncul lewat kata-kata cinta ini. Dilan menegaskan ingin selalu melindungi Milea apapun yang terjadi. Bahkan, dia tidak akan membiarkan orang lain menyakiti pujaan hatinya. Kalau yang ini sweet nggak?

Dilan Terlalu Sibuk Rindu Milea, Ada-Ada Saja Ya!

sumber: derradio.com

“Sibuk rindu kamu”

Kata-kata cinta Dilan yang ini sedikit menjurus ke gombalan ya. Apa iya ada laki-laki yang terlalu sibuk untuk merindukan kekasihnya? Dilan paling top deh kalau urusan mengambil hati Milea lewat kata-kata indah.

Dilan Memang Jago Bikin Kata-Kata Cinta Begini!

sumber: cumicumi.com

“Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku nggak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu”

Rayuan plus gombalan maut ala Dilan yang bikin sebagian besar perempuan bisa baper nih. Kata-kata tersebut menunjukkan besarnya rasa sayang Dilan pada Milea. Bahkan, dia tidak terlalu mempedulikan kalau ada laki-laki yang mendekati Milea. Duh, baper!

Cara Dilan Bikin Milea Selalu Rindu Padanya

sumber: Tabloid Bintang

“Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silakan”

Kalau Milea selalu dikasih kata-kata cinta begini, bagaimana dia bisa sejenak melupakan Dilan ya? Kata-kata Dilan tersebut seolah menyiratkan bahwa Milea pasti akan memikirkannya menjelang tidur. Intinya, rindu pasti selalu ada di antara mereka. Romantis!

Mana nih kata-kata cinta Dilan yang paling membuat kamu baper? Siapa tahu di film “Dilan 1991” nanti makin banyak gombalan Dilan yang tidak kalah romantis ya!

Beri komentar Anda tentang artikel ini