5 Kebiasaan Perempuan yang Bikin Laki-Laki Bete. Koreksi Diri, Yuk!

Laki-laki dan perempuan memang diciptakan dengan sifat yang berbeda. Tidak heran jika kemudian akan banyak kerikil pertengakaran dalam suatu hubungan. Baik laki-laki dan perempuan harusnya sama-sama belajar untuk memahami perbedaan yang ada. Hanya saja, memang tidak mudah untuk melakukannya ya. Sebagai perempuan, kamu kadang terlalu menuntut hal remeh yang kadang membuat laki-laki bete.

Nah, daripada hanya selau menuntut untuk dipahami pacarmu, ada baiknya kamu belajar untuk mengetahui perasaan laki-laki juga bukan? Berikut ini ada beberapa kebiasaan perempuan yang tanpa sadar bisa membuat laki-laki bete. Apa saja sih?

Terlalu Manja dan Semuanya Harus Dituruti

Laki-laki memang merasa senang ketika bisa menjadi sosok yang dibutuhkan perempuan. Itu cukup membuat pacarmu merasa penting di kehidupanmu. Namun, jangan sampai kamu justru terlalu manja saking bergantungnya kamu pada pada pacarmu ya.

Sikap menuntut semua permintaan harus dituruti bisa membuat laki-laki bete loh. Kamu boleh kok sesekali manja kepada pacarmu, tetapi kalau terlalu sering makin lama kasihan pacarmu juga.

Mendadak Kesal Ketika Ditinggal Main dengan Teman

Pahamilah kalau pacarmu juga butuh dunianya sendiri. Kamu tidak harus terus mengontrol dan memintanya selalu bersamamu. Jangan mudah kesal atau jengkel ketika pacarmu pamit mau hangout dengan teman-temannya.

Coba renungkan, pernahkah pacarmu melarang kamu bergaul dengan teman-temanmu? Jika dia tidak pernah melakukannya, maka perlakukanlah dia dengan hal yang sama. Jangan membuat laki-laki menjadi bete hanya karena sikap kekanakanmu ya!

Baca Juga: Pacarmu Posesif Nggak, Sih? Ketahui Tanda Pacar Posesif Ini

Laki-Laki Bete Kalau Dipaksa Melakukan Hal yang Tidak Dia Suka

Ada juga tipe laki-laki yang paling tidak suka dipaksa. Kalau kamu sudah paham apa saja yang tidak disukai pacarmu, jangan pernah paksa dia melakukan hal itu ya. Entah hal tersebut hanya sekadar makanan yang dia benci sekalipun.

Sikap perempuan yang kadang cenderung memaksakan kehendak pada laki-laki bisa membuatnya bete. Sebagai perempuan, kamu tentu juga tidak mau kalau dipaksa oleh orang lain bukan?

Sibuk Dandan Terlalu Lama Saat Hendak Kencan

Tidak ada yang salah ketika kamu berusaha tampil menarik saat akan kencan dengan pacar. Namun, ada saja yang membuatmu begitu lama berdandan. Entah memilih baju, celana, sepatu, hingga ber-makeup. Tahukah kamu bahwa hal sepele ini bisa membuat laki-laki bete?

Menunggu kamu berdandan adalah hal yang paling membosankan bagi pacarmu. Jadi, sebisa mungkin selesailah berdandan sebelum pacarmu datang ya. Sama-sama belajar buat menghargai waktu itu baik. Dengan begitu, kamu dan dia tidak perlu bertengkar karena hal sepele ini.

Asyik Main Gadget Saat Sedang Berdua. Ini Jelas Bikin Laki-Laki Bete Deh!

Apakah kamu sangat aktif di media sosial? Mungkin kamu punya kebiasaan selalu update status di insta story saat sedang bersamanya. Sekilas hal ini memang terlihat romantis. Namun, jika terlalu sering dilakukan, pacarmu bisa bete juga loh.

Bayangkan saja, waktu yang seharusnya dinikmati berdua saja justru harus habis dengan kesibukanmu update di media sosial. Bisa jadi pacarmu benar-benar ingin menikmati quality time bersamamu bukan? Jadi, belajar untuk hentikan kegiatan ini ya!

Itu hanya beberapa kebiasaan perempuan yang bisa membuat laki-laki bete. Belajarlah untuk saling memahami, bukan hanya saling menuntut. Jika sama-sama sudah dewasa, tentu pertengkaran karena hal sepele juga bisa dihindari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here