Kekinian Hingga Legendaris, Ini 5 Kedai Kopi Populer di Padang

Sumber : instahu

Sate padang memang menjadi kuliner yang wajib dicicipi ketika mengunjungi Padang. Tapi, setelah menikmati lezatnya sate padang, tak ada salahnya lho meneyuput nikmatnya kopi di coffee shop yang ada di Kota Rendang ini. Berikut ini lima rekomendasi kedai kopi populer yang ada di Padang. Rancak bana!

Lalito Coffee Bar

Sumber : majalah.ottencoffee

Terletak di Jalan Wolter Mongunsidi No. 2A, Lalito Coffee Bar bisa dikunjungi untuk para pecinta minuman berbahan dasar espresso. Banyak yang memfavoritkan ragam sajian menu kopi di tempat ini karena kopi yang berkualitas dan mereka membuat alat roastingnya sendiri. Bukan hanya aneka minuman berbahan dasar espresso, mereka juga menyajikan manual brew, aeropress, v60, french press, dan masih banyak lagi. Plus, sajian makanannya nikmat lho.

Pavilon Coffee

Sumber : tripadvisor

Rekomendasi kedai kopi selanjutnya adalah Pavilon Coffe yang berada di Jalan Hayam Wuruk No. 30A. Gaya bangunannya sengaja didesain minimalis dengan warna hitam dan putih yang mendominasi. Selain itu, jendela kaca ukuran besar membuat kedai kopi ini tampil kekinian dan terasa nyaman. Menu minuman andalan di sini adalah hot cappuccino, tapi masih banyak menu varian kopi lainnya yang bisa dinikmati, mulai dari espresso hingga latte.

Nan Yo

Sumber : twitter

Kalau kedai kopi yang satu ini bisa dibilang sangat legendaris karena sudah ada sejak tahun 1932. Tak kalah dari kedai kopi kekinian yang semakin menjamut, Nan Yo tak pernah sepi pengunjung dan masih menjadi tempat ngopi favorit banyak orang di padang. Bukan tanpa alasan, ini karena Nan Yo mempertahan cita rasa kopi yang tak berubah dari tahun ke tahun. Harganya pun sangat terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar sekitar Rp11 ribu untuk menikmati es kopi di tempat ini.

Selain itu, ada juga pedagang mi ayam, bubur ayam, sate padang, hingga bistik yang memenuhi pelataran kedai kopi ini. Langsung saja kunjungi Jalan Niaga No. 205 untuk Anda yang ingin menikmati sajian kopi di kedai kopi legendaris ini.

Coffee Theory

Sumber : majalah.ottencoffee

Terletak di Jalan Tepi Pasang No. 81, Coffee Theory menjadi kedai kopi selanjutnya yang enak dijadikan tempat nongkrong. Tak hanya menawarkan ragam varian kopi nikmat, Anda juga bisa mencicipi nikmatnya ragam makanan, mulai dari snack, main course, hingga dessert. Sambil menunggu pesanan datang, Anda bisa befoto-foto ria karena desain interior kedai kopi ini bergata modern minimalis yang instagramable banget.

Rimbun Espresso Brew & Bar

Sumber : majalah.ottencoffee

Sesuai dengan namanya, kedai kopi ini didominasi elemen kayu dan furnitur dengan nuansa retro yang kece abis. Kedai kopi yang terletak di Jalan Kis Mangunsarkoro A/10 menghadirkan ragam jenis kopi lokal. Salah satu menu minuman andalan di sini adalah kopi Minang Solok yang terkenal nikmatnya. Sambil menyeruput enaknya kopi lokal, para penunjung akan ditemani musik jazz, yang makin menambah kesan homey bila nongkrong di tempat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here