Kode dari Sahabat Laki-Laki yang Bikin Gagal Paham! Teman atau Lebih?

Kalau kamu memiliki seorang sahabat laki-laki dan sudah berteman lama, kadang batas antara teman dan lebih dari sekadar teman itu terlihat tipis. Tidak heran jika kemudian persahabatan laki-laki dan perempuan kadang menjadi bias ketika salah satu di antaranya jatuh cinta pada sahabatnya. Mungkin kamu kini tengah sering mendapat kode dari sahabat laki-laki yang kamu rasa “kok kayaknya lebih dari teman, nih”.

Namun, tidak jarang juga kode-kode tersebut membuatmu kesal sekaligus bingung karena sahabatmu tidak menunjukkan tanda-tanda ingin lebih serius denganmu. Begini kira-kira kode dari sahabat laki-laki yang sering bikin kamu gagal paham.

Setiap Selesai Hangout, Dia Rajin Bertanya Sudah Sampai di Rumah Belum

Sebagai teman, wajar jika kamu sering hangout bersamanya. Bahkan, saking nyamannya, kamu memilih untuk berjalan keluar hanya bersamanya. Jika kalian datang masing-masing, bisa jadi sahabatmu itu suka mengabsenmu selepas sampai di rumah. Dia akan sering bertanya kamu sudah sampai di rumah atau belum.

Awalnya sih kamu merasa biasa saja. Namun, lama-kelamaan perhatian kecil semacam ini bisa membuatmu bertanya-tanya apakah ini merupakan kode dari sahabat laki-laki atau bukan. Habis perhatian bangetsih!

Betah Berjam-Jam Mendengar Curhatmu Via Telepon, Perhatian Banget!

Siapa orang yang paling kamu hubungi pertama kali saat putus cinta? Bisa dipastikan orang itu adalah sahabat laki-lakimu. Kamu merasa hanya padanyalah kamu bisa melampiaskan kesedihan atau pun kemarahan. Apakah sahabat laki-lakimu betah mendengarkan ceritamu berjam-jam lewat telepon?

Jika dia tidak keberatan kamu repoti hingga berjam-jam, bisa jadi dia memang benar-benar peduli kepadamu. Tidak salah jika pada akhirnya rasa perhatian dari sahabat laki-lakimu membuat nyaman. Nah, ini masuk kode dari sahabat laki-laki juga bukan?

Baca Juga: Pacarmu Posesif Nggak, Sih? Ketahui Tanda Pacar Posesif Ini

Dia Merasa Perlu Tahu Siapa yang Sedang Mendekatimu, Ini Kode atau Bukan Sih?

Kode dari sahabat laki-laki yang biasanya sering muncul adalah sifat ingin tahunya pada seseorang yang tengah dekat denganmu. Dia akan memberondong berbagai pertanyaan untukmu.

Mulai dari kenal dia di mana, sudah berapa lama dekat, pekerjaan dia apa, hingga seberapa sering kalian bertemu. Kalau sahabat laki-lakimu menunjukkan gejala seperti ini, kamu wajib lebih peka! Bisa jadi dia mulai menganggapmu lebih dari sekadar teman.

Kode dari Sahabat Laki-Laki yang Paling Tampak: Biar Cuek, tetapi Tetap Saja Perhatian

Jika kamu sering dibuat kesal dengan sifat cuek sahabat laki-lakimu, coba telisik lagi setiap perilakunya. Bisa jadi tanpa kamu sadari, dia begitu perhatian kepadamu. Misalnya, dia suka memarahimu tiap pergi hingga larut malam bersama teman-temanmu.

Mungkin kamu menganggap dia sok mengatur layaknya orang tuamu. Padahal, jauh di lubuk hati sahabatmu itu, dia sedang mencemaskanmu yang sering pergi tanpa kabar. Hayo, coba cek sahabatmu begitu atau tidak!

Dia Butuh Tahu dengan Siapa Saja Kamu Bepergian

Bukan hanya itu, dia juga merasa sangat perlu tahu dengan siapa kamu bepergian. Sikap itu menunjukkan kalau sahabatmu butuh memastikan kamu pergi dengan orang-orang yang dia kenal.

Ketika kamu mengajak dia jalan-jalan, kadang dia melontarkan pertanyaan “nanti di sana ada siapa saja?”. Ini bisa menjadi salah satu kode dari sahabat laki-laki karena kadang dia merasa lebih nyaman jika hanya berjalan berdua bersamamu saja.

Yang Paling Membuatmu Kesal adalah ketika Dia Menolak Dikatakan Terlalu Perhatian Padamu

Namun, di balik semua perhatian yang sahabatmu berikan padamu, ada satu hal yang biasanya membuatmu kesal. Ketika kamu melontarkan kalimat “Kok kamu perhatian banget, sih!”, maka dia hanya akan membalas “Nggak ah, biasa saja”.

Mungkin kamu sempat merasa semua perhatiannya menjadi salah satu kode dari sahabat laki-laki yang mulai tertarik kepadamu. Namun, penolakan dia tadi membuat semua hipotesamu runtuh. Kamu merasa tidak perlu terlalu tersanjung dan bahagia ketika sahabatmu selalu perhatian kepadamu. Pernah mengalami hal ini?

Nah, kode dari sahabat laki-laki mana nih yang paling sering kamu alami? Apakah kamu sering dibuat bingung dengan sikapnya? Yang jelas, jangan terlalu lama-lama bermain di dalam kode.

Jika sahabatmu benar-benar menyayangimu, dia pasti akan mengutarakannya, kok. Jika dia tidak kunjung mengungkapkan perasaan, buang saja hipotesa kode yang sempat melintas di pikiranmu itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here