Berkembang Menjadi Pribadi Berkualitas bersama PT Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah Tbk
Sumber : Facebook

Nama Mayora tentu sudah tak asing lagi di Indonesia. Perusahaan bernama lengkap PT Mayora Indah Tbk tersebut merupakan salah satu perusahaan Food and Beverage (F&B) terkemuka di tanah air. Produk-produknya seperti Teh Pucuk Harum, Choki-Choki, dan Energen masih merajai industri makanan Indonesia hingga saat ini.

Tak mengherankan bila banyak orang tertarik bekerja di PT Mayora Indah Tbk. Apakah Anda salah satunya?

Kalau Anda ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut, sebaiknya Anda mengenal profilnya terlebih dahulu secara cermat:

Jajaran Dewan Direksi Mayora

Sumber: Indo Pos

Seperti perusahaan F&B pada umumnya, Mayora juga dipimpin oleh deretan dewan direksi yang terdiri dari satu direktur utama dan empat direktur lainnya yang bertanggung jawab pada bidang berbeda. Andre Sukendra Atmadja selaku direktur utama bertugas memimpin empat direktur lainnya, yaitu:

  • Hendarta Atmadja (Bidang Supply Chain)
  • Wardhana Atmadja (Bidang Umum dan Operasional)
  • Hendrik Polisar (Bidang Keuangan)
  • Muljono Nurlimo (Bidang Pemasaran)

Baca Juga: Serunya Berkembang di Bidang Periklanan bersama Ogilvy & Mather Indonesia

Bertumbuh Pesat Menjadi Perusahaan Besar

Sumber: Swa

Pabrik pertama PT Mayora Indah Tbk dibangun di kawasan Tangerang pada tahun 1977. Kini, Mayora sudah berkembang pesat menjadi perusahaan megah dengan beberapa pabrik di kawasan strategis. Salah satu yang paling menonjol adalah Gedung Mayora Group Headquarter yang berada di kawasan Jl. Daan Mogot KM 18, Jakarta Barat.

Jika Anda berkesempatan melewati daerah tersebut, Anda akan melihat gedung Mayora yang megah dengan arsitektur modern. Gedung tersebut tentu menjadi salah satu kebanggaan para karyawan Mayora.

Mayora Sangat Memperhatikan Kesejahteraan Karyawan

Sumber: MayoraIndah
Sumber: MedCom

Perusahaan F&B bergengsi yang satu ini memang sangat memperhatikan kesejahteraan karyawan. Komitmen tersebut dicerminkan oleh gaji karyawan yang nominalnya di atas rata-rata perusahaan sejenis. Karyawan berhak mendapatkan tunjangan kesehatan, bonus, THR, serta berbagai bentuk remunerasi lainnya. Selain itu, ada berbagai program lainnya yang ditujukan khusus untuk kesejahteraan para karyawan. Misalnya, program umroh untuk karyawan senior Mayora, field commander training, plan tour, dan kuliah umum dalam Mayora development program. PT Mayora Indah Tbk tak hanya berfokus pada keuntungan. Melainkan juga sangat memperhatikan kebutuhan karyawan sebagai ujung tombak operasional perusahaan.

Apakah Anda tertarik menjadi bagian dari PT Mayora Indah Tbk?

Mari berkembang menjadi pribadi berkualitas bersama Mayora dan rasakan manfaatnya bagi diri sendiri.

Beri komentar Anda tentang artikel ini