Lanjutkan Kisah Film Pertama, Dilan 1991 Tayang Akhir Februari

Lanjutkan Kisah Film Pertama, Dilan 1991 Tayang Akhir Februari
Source: kanal247

Jadwal tayang film Dilan 1991 sudah dipastikan oleh pihak produser. Film tersebut merupakan sekuel dari film Dilan 1990.

Dilan 1990 sukses mencetak sejarah dengan mendatangkan lebih dari 6 juta penonton ke gedung bioskop. Jumlah penonton tersebut merupakan jumlah penonton film Indonesia terbanyak selama ini. Film tersebut diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq yang berjudul ‘Dilan, Dia Adalah Dilanku 1990’.

Sebelum filmnya laris, novelnya sendiri sudah dicetak ulang sebanyak 18 kali. Versi E-Book nya merupakan salah satu judal E-Book yang paling banyak diunduh di Google PlayStore. Kisah di film Dilan 1990 akan berlanjut di sekuelnya, yakni Dilan 1991.

Sinopsis Film Dilan 1991

Sinopsis Film Dilan 1991
Foto: grid

Dilan 1991 masih disutradarai oleh sutradara yang menggarap film pertamanya yakni Fajar Bustomy. Seperti juga film pertamanya, film kedua ini kembali diadaptasi dari novel Dilan karya Pidi Baiq. Namun kali ini novel yang menjadi sumber cerita berjudul ‘Dilan: Dia Adalah Dilanku 1991’. Proses syuting film Dilan 1991 sudah rampung dan filmnya akan ditayangkan pada tanggal 28 Februari mendatang.

Dilan 1991 masih meneruskan kisah asmara antara Dilan dan Milea.Namun keterlibatan Dilan di geng motor mengusik jalinan cinta diantara keduanya. Gara-gara menjadi anggota geng motor, Dilan terlibat perkelahian yang membuatnya dipenjara dan diusir sang ayah. Salah satu kawan Dilan juga menjadi korban di perkelahian geng motor.

Milea yang mencintai Dilan tidak ingin pacarnya itu terlibat terlalu jauh dengan geng motor. Pertengkaran pun terjadi dan keduanya tidak lagi saling berhubungan meski masih saling mencintai. Saat keduanya lulus SMA dan Milea kuliah di Jakarta, sesorang bernama Herdi memasuki kehidupannya. Sedangkan Dilan yang melanjutkan kuliahnya di Bandung berkenalan dengan sosok wanita yang bernama Anchika.

Baca Juga: Waspada, Film Romantis Ini Bikin Kamu Baper Tidak Berkesudahan!

Foto: idntimes

Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bandung ini diproduksi bersamaan dengan film ‘Milea’. Kalau Dilan 1990 dan Dilan 1991 menuturkan kisahnya lewat sudut pandang Milea, maka di film Milea kisah keduanya dituturkan lewat sudut pandang Dilan. Kabarnya sang novelis, Pidi Baiq, tengah menyiapkan novel Anchika yang akan mengisahkan hubungannya dengan Dilan.

Khusus Dilan 1991, film ini akan memperkenalkan sepasang aktor dan aktris baru yakni Bucek Deep dan Maudy Koesnaedy. Bucek berperan sebagai ayah Dilan dan Maudy berperan sebagai Tante Anis. Sedangkan Pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1991 masih dipercayakan kepada Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla. Selain itu, film ini akan dibintangi oleh Ira Wibowo, Farhan, dan Happy Salma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here