5 Kuliner Telur Asin yang Populer di Tahun 2018, Paling Suka yang Mana?

kuliner telur asin

Kuliner telur asin menjadi salah satu makanan paling populer di tahun 2018 ini. Banyak sekali brand makanan ternama berlomba-lomba menciptakan tren telur asin pada produknya. Saking populernya, tentu kamu jadi begitu mudah menemukan makanan serba telur asin karena sudah menjamur di mana-mana. Namun, tidak semua menu telur asin tersebut mendapat respon yang baik lho. Ada pula beberapa makanan yang dianggap “gagal” ketika mencoba mengikuti tren telur asin. Kali ini kamu akan diajak untuk kembali me-review beberapa kuliner telur asin yang sempat populer di tahun ini. Kuliner mana nih yang paling kamu sukai?

Irvins Salted Egg, Snack Khas Telur Asin yang Mendadak Jadi Favorit di Indonesia

sumber: carousell

Bisa dibilang snack ini menjadi pelopor menjamurnya snack telur asin di Indonesia. Irvins Salted Egg ini sangat populer di Singapura sebagai salah satu kuliner telur asin yang enak dan gurih. Tidak heran kalau masyarakat Indonesia menyambut baik kehadiran snack telur asin ini. Bahkan, penjualan Irvins Salted Egg via online website juga menjamur di mana-mana lho. Kalau makanan yang ini sih rasanya memang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya ya.

Baca Juga: Mengintip Serunya Sensasi Tren Kuliner 2019

Kuliner Telur Asin yang Populer Banget di Ibukota: Eatlah

sumber: nibble

Kalau kamu termasuk anak gaul Jakarta, pasti sudah tidak asing dengan Eatlah ini. Brand ini menjadi salah satu penyedia menu serba telur asin terkenal di Jakarta. Menu salted egg chicken rice bahkan menjadi paling favorit dan viral di mana-mana. Saus telur asin Eatlah dikenal creamy dan sangat lezat. Oleh sebab itu, banyak banget nih karyawan di Jakarta yang doyan makan Eatlah sebagai menu makan siang. Enak dan bikin nagih!

Sempat Nyobain KFC Salted Egg Chicken Belum?

sumber: foodnotestories

Menu dari KFC ini menghebohkan para pencinta kuliner di awal tahun 2018 lalu. Tidak ada yang menyangkal kalau KFC menjadi salah satu brand kuliner ayam paling digemari. Munculnya kuliner telur asin di dalam menu KFC tentu mengundang banyak minat orang. Paduan crispy hot chicken dengan saus telur asin memang tergolong unik dan saat itu masih jarang di Indonesia. Hanya saja, menu ini mendapat respon berbeda-beda. Ada yang suka, tetapi ada juga yang merasa menu ini tidak enak. Kalau menurut kamu bagaimana?

D’Crepes Juga Nggak Mau Kalah Demamnya Kuliner Telur Asin

sumber: web.kota

Seolah-olah tidak mau ketinggalan dengan viralnya menu serba telur asin, D’Crepes juga meluncurkan menu baru di sekitar bulan Agustus lalu. Crepes dengan isian potongan daging ayam dan saus telur asin ini cukup menjadi kesukaan para pencinta kuliner. Saus telur asin di menu D’Crepes ini memang kental dan rasanya sangat pas jika dipadukan dengan ayam. Kamu sempat mencoba kuliner ini?

Nah, Ini Sempat Viral Banget karena Susah Dicari. Yup, Indomie Salted Egg!

sumber: airfrov.com

Kuliner telur asin yang ini sukses membuat orang penasaran karena stoknya yang terbatas dan seolah susah didapatkan. Bukan rahasia lagi kalau setiap varian baru Indomie rasanya selalu membuat penasaran, termasuk Indomie salted egg ini. Para food blogger pun buru-buru me-review varian ini sejak pertama kali launching. Hampir sama dengan KFC salted egg, Indomie salted egg juga dirasa kurang sukses memuaskan para pencinta mie instan di Indonesia. Banyak yang bilang aroma varian ini kurang sedap. Meski begitu, rasanya tetap cukup enak kok.

Jadi, kuliner telur asin mana yang jadi kesukaanmu? Kira-kira kejutan tren kuliner tahun depan apalagi ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here