Liga Champions Eropa: MU Tumbang, Man. City Pesta Gol

Liga Champions Eropa: MU Tumbang, Man. City Pesta Gol
Sumber: Pexels

Malam dini hari tadi, pekan ketiga Liga Champions Eropa kembali bergulir. Beberapa tim menunjukkan hasil yang bagus demi memastikan satu tempat di babak berikutnya, sementara ada juga tim yang harus menerima kekalahan pahit dari lawannya. Berikut beberapa update Liga Champions yang bertanding dini hari tadi!

Manchester City Pesta Gol di Kandang Shakhtar Donetsk

Manchester City Pesta Gol di Kandang Shakhtar DonetskĀ 
Sumber: Talksport

Update Liga Champions pertama adalah Manchester City pesta gol di kandang Shakhtar Donetsk. Walaupun bermain di publik lawan, Manchester City tampaknya tidak gentar menghadapinya. Buktinya, The Citizens mampu mencukur sang tuan rumah 3 gol tanpa balas. Gol dicetak oleh David Silva, Aymeric Laporte, dan Bernardo Silva pada menit ke 30, 35, dan 71. Dengan hasil ini, The Citizens kokoh di puncak klasemen grup F Liga Champions Eropa dengan 6 poin.

Bayern Munchen Menang Mudah Atas Lawannya AEK Athens

Bayern Munchen Menang Mudah Atas Lawannya AEK Athens
Sumber: 90Min

Pada lanjutan Liga Champions Eropa, Bayern Munchen melawat ke tanah Yunani, kandang dari AEK Athens. Tampil menyerang, FC Hollywood mampu tampil menyerang dan pulang dengan 3 poin dengan menang dengan skor 2 gol tanpa balas. Gol dicetak oleh Javier Martinez pada menit ke 61 dan Robert Lewandowski pada menit ke 63. Dengan hasil ini, Bayern Munchen berada di peringkat kedua di bawah Ajax Amsterdam dengan poin sama namun kalah dalam produktivitas gol.

Pesta 6 Gol Warnai Pertandingan Hoffenheim Kontra Lyon

Pesta 6 Gol Warnai Pertandingan Hoffenheim Kontra Lyon
Sumber: Reuters

Pesta 6 gol terjadi di kandang Hoffenheim kala menjamu pasukan Perancis, Olympic Lyon. Jual beli serangan menjadi tontonan menarik pada pertandingan ini. Namun, tim tamu lebih dulu memimpin lewat Bertrand Traore pada menit ke 27. Hoffenheim sempat berbalik unggul ketika 2 gol Andrej Kramaric pada menit ke 33 dan 47 berhasil menembus gawang Lyon. Lyon kembali unggul ketika mampu mencetak 2 gol tambahan melalui kaki Tanguy Ndombele Alvaro dan Memphis Depay. Skor berakhir imbang 3-3 ketika tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Kerem Demirbay pada menit ke 90.

Kejutan Terjadi di Old Trafford Ketika MU Harus Tumbang dari Juventus pada Lanjutan Liga Champions Eropa

Kejutan Terjadi Di Old Trafford Ketika MU Harus Tumbang Dari Juventus
Sumber: BBC

Kejutan Liga Champions Eropa terjadi ketika Manchester United justru tumbang dari lawannya Juventus di Old Trafford. Manchester United harus menerima kenyataan pahit kembali setelah ditaklukan oleh tamunya Juventus 1 gol tanpa balas berkat gol Paulo Dybala di babak pertama. Sebelumnya, Manchester United harus menerima pil pahit ketika kebobolan di menit akhir kala bertemu Chelsea di Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here