Yuk Berhemat, LinkAja Tebar Promo Cashback Hingga 50%

Sumber: LinkAja

Baru diperkenalkan satu setengah bulan lalu, LinkAja sudah memiliki 25 juta pengguna. Tawaran promo dalam bentuk cashback pun semakin gencar diberikan LinkAja.

Layanan dompet digital LinkAja disediakan oleh PT Fintek Karya Nusantara. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan join venture dari beberapa perusahaan BUMN. Di wantaranya PT Bank Mandiri Tbk, PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Pertamina.

LinkAja Tebar Promo Lewat Merchant Terpilih

Seperti dilansir CNBC Indonesia, pada Mei ini LinkAja menggelar promo bertajuk Festival LinkAja. Promo berbentuk pemberian cashback 50% di berbagai merchant yang sudah bekerjasama. Berikut ini di antaranya,

  • National Merchant (HokBen, Jco, Bakmi GM, Sushi Tei, dan lain-lain)
  • Mini Market (Indomaret, Alfamart, dan lain-lain)
  • Layanan Transportasi (My Blue Bird, Railink, dan lain-lain)

Baca Juga: Tawarkan Diskon, Eatigo Hadirkan Layanan Reservasi Restoran

Promo Festival LinkAja juga menyediakan imbalan berupa paket data untuk pembelian railink, trans Semarang dan tiket pesawat. Selain pembelian, LinkAja juga menggelar promo cashback untuk pembayaran. Di antaranya pembayaran PLN, asuransi (BPJS dan AXA) serta SIM dan SKCK.

LinkAja Gelar Berbagai Jenis Program Promo

Sumber: dok. Instagram

Sebelum menggelar Festival LinkAja, program promo LinkAja juga pernah digelar dalam bentuk undian (Undian Mantaph). Hadiah yang diberikan adalah sepeda motor dan smartphone.

Selain itu, saat Pemilu 2019 digelar, LinkAja menggelar undian dengan hadiah uang tunai bagi para pengguna Instagram.

Perluasan Layanan Dompet Digital

Sumber: dok. Instagram

Sampai saat ini, LinkAja sudah bekerjasama dengan berbagai kategori merchant. Selain gerai makanan, juga terdapat kategori hiburan (CGV, Trans Studio), e-commerce (Berrybenka, Blanja.com) dan toko ritel (Ace Hardware, Gramedia).

Ke depannya, LinkAja berencana menyediakan beberapa layanan lain selain pembayaran dan pembelian. Salah satunya, tarik tunai. Untuk itu, LinkAja menggunakan token untuk memfasilitasi tarik tunai bagi pengguna yang tidak memiliki ATM atau rekening di Bank.

Sementara itu, bagi yang memiliki rekening di bank yang bekerjasama, nantinya LinkAja juga akan menyediakan layanan tanpa top up. Layanan ini menghubungkan saldo pengguna di LinkAja dengan rekeningnya di bank.

Beri komentar Anda tentang artikel ini