PUBGM: Lokasi Rahasia Baru Tempat Mencari Senjata Berlevel Tinggi di Erangel

lokasi rahasia erangel
Source: gamepedia

Di beberapa lokasi rahasia yang berada di map Erangel tersimpan beberapa item loot berupa senjata yang bisa digunakan berperang sampai Anda atau tim Anda mendapatkan chicken dinner.

Agar bisa mendapatkan chicken dinner di game Player’s Unknown Battleground, persenjatan yang levelnya tinggi tentu diperlukan. Di antaranya adalah senjata AWPS, AMK, atau AR. Demikian pula dengan perlengkapannya seperti scoope, vest, helm, dan medkit.

Item-item tersebut tidak ditempatkan semuanya di lokasi-lokasi yang ada di map Erangel yang cukup luas. Anda tentu harus mencari lokasi-lokasi khusus tempat item-item berlevel tinggi tersebut.

5 Lokasi Rahasia di Map Erangel

Tentunya, sebagai pemain PUBG Anda sudah mengenal beberapa area seperti Georgopol, Mylta Power Plant, Yasnaya Polyana dan beberapa area lainnya. Namun, terdapat pula lokasi-lokasi tersembunyi di mana Anda bisa membidik lawan tanpa diketahui atau mendapatkan item-item berlevel tinggi.

1. Shelter / Bunker

Sumber: Metaco

Lokasi ini sering terlewatkan di map karena tidak ada bangunan berada di sekitarnya. Shelter berada di bagian barat area Hospital. Di dalamnya kerap bisa didapatkan item-item berlevel tinggi. Namun, jangan sampai terjebak didalam saat musuh berada di sekitarnya karena tak mudah untuk bisa keluar dari bunker. Tetapi sebaliknya, pertempuran akan seru kalau Anda dan musuh berada di dalam shelter.

2. Zharki

Sumber: Youtube

Di bagian timur Zharki terdapat beberapa bangunan yang menyimpan item loot yang levelnya cukup tinggi. Namun sayangnya, di beberapa bangunan lainnya item-item yang tersimpan adalah berlevel rendah. Selain itu, Zharki berada di area yang cukup jauh alias di bagian paling utara di map Erangel. Tapi kalau Anda memiliki mobil dan kebetulan berada di Shooting Range atau Georgopol, Zharki bisa disinggahi.

Baca Juga: Penggemar PUBG Mobile? Ini Dia Senjata Terbaik yang Bisa Membuat Anda Chicken Dinner!

3. Mini Power

Sumber: Youtube

Lokasi ini berada di Mylta Power di mana para pemain PUBG sering mendarat. Namun karena perhatian para pemain sering terpaku pada Mylta Power, Mini Power kerap terlewatkan.

Di Mini Power terdapat sebuah rumah bertingkat di mana di lantai atasnya terdapat beberapa persenjataan berlevel tinggi. Namun jumlahnya tak banyak, jadi ini merupakan lokasi sempurna bagi Anda yang mendarat sendiri atau tim berjumlah hingga tiga dua orang pemain.

4. Military Base

Sumber: PUBGtips

Di military base terdapat beberapa bangunan berbentuk ‘U’ di mana tersimpan item berlevel tinggi seperti vest atau helm berlevel 3. Jumlahnya juga cukup banyak. Jadi jika tim Anda beranggotakan 4 orang dan lokasi ini dilewati pesawat, jangan ragu-ragu untuk terjun di sana.

Baca Juga : Resmi Rilis di Indonesia, Identity V dari NetEase Menyajikan Genre Permainan yang Segar

Selain itu karena area Military Base cukup luas, tim Anda tak perlu khawatir untuk memunguti item berlevel tinggi sebanyak-banyaknya karena musuh akan berada cukup jauh dari tim Anda.

5. Radio Gatka

Sumber: Youtube

Gatka memang tak banyak memiliki bangunan tempat loot diletakkan. Tapi, di Radio Gatka tim Anda bisa mendapatkan banyak item berlevel cukup tinggi. Lokasi ini ideal untuk didatangi setelah tim Anda mengesksplorasi Gatka.

Selain Radio Gatka, beberapa bangunan di sekitar Gatka juga bisa didatangi, tapi pastikan tim Anda mendapat kendaraan agar bisa memperoleh item dengan cepat. Tower Radio Gatka berada di bagian barat area Gatka.

Beri komentar Anda tentang artikel ini