Habis Gajian Cobain Makan Siang Fancy di Bistro Baron, Yuk!

Habis Gajian Cobain Makan Siang Fancy di Bistro Baron

Yeay, gajian sudah tiba!

Sudah ada rencana mau makan siang di mana hari ini?

Kalau belum, mungkin rekomendasi restoran yang satu ini cocok buat kamu yang mau mencoba makan siang fancy di pusat kota Jakarta.

Mencoba Hidangan Otentik Khas Perancis dengan Bahan Premium

Bertempat di lobby utara Plaza Indonesia, Bistro Baron menawarkan hidangan khas negeri Menara Eiffel dengan cita rasa otentik. Di sini, kamu bisa menemukan beragam makanan Perancis dengan kualitas premium.

Dining restaurant yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini, berbagi beberapa signature dish yang dapat memenuhi rasa penasaran kamu.

Soup A la’ Oignion

 

Sebagai starter, Soup A la’ Oignion merupakan sajian sup yang di dalamnya terdapat irisan bawang bombay dengan rasa sup yang gurih dan sedikit manis. Disantap bersama crouton yang menutupi bagian atas sup.

Pan Seared Foie Gra with Apple Tartine

Hati angsa (Foie Gra) merupakan bahan makanan yang umum digunakan dalam kuliner Perancis. Kelembutan hati angsa dapat kamu temukan dalam sepiring Pan Seared Foie Gra with Apple Tartine.

Foie Gra yang dimasak dengan sempurna disantap bersama potongan pastry dengan saus apel di atasnya. Gurih dan manis!

Baca Juga : Puas Mencicipi Aneka Kuliner Perancis di Event Good France 2019

Classic Beef Rossini Style

 

Signature dish yang satu ini merupakan makanan utama yang menjadi salah satu favorit para pengunjung. Tenderloin sapi black angus yang dimasak medium rare disajikan bersama potongan Foie Gra, rolled parmesan cheese, brioche, sayuran, dan kentang gratin. Kelembutan daging sapi dan cita rasa Foie Gra yang pas, dijamin langsung meleleh di mulut kamu. Yummy!

Strawberry Obsession

 

Belum lengkap rasanya kalau belum mencoba salah satu minuman favorit di Bistro Baron. Dari bentuknya, minuman ini akan mengingatkan kamu pada masa kecil yang bahagia. Strawberry milk shake yang manis dan lembut, disajikan bersama es krim vanila dan cokelat, taburan cokelat, susu fermentasi, dan gummy bear.

Bistro Baron berada di bawah lini bisnis Pennyroos yang sejak tahun 1997 fokus pada layanan food and beverage. Sembilan tahun berdiri, Bistro Baron terus melakukan inovasi dan peningkatan keterampilan para karyawannya. Termasuk tim chef yang berada di balik setiap hidangan.

“Dalam mengolah makanan khas Perancis, di samping kami berusaha menggali sendiri dari pihak perusahaan pun mengadakan semacam pelatihan. Seperti beberapa waktu lalu, beberapa dari kami dikirim ke Malaysia salah satunya untuk meningkatkan keterampilan dalam memasak dan melayani tamu,” ungkap Nanang Riatna, Kepala Chef Bistro Baron.

Habis Gajian Cobain Makan Siang Fancy di Bistro Baron
Tim Chef Bistro Baron

“Untuk saat ini Bistro Baron memang masih terpusat di sini, tetapi pasti ada keinginan dan upaya untuk memperluas bisnis ini. Ke depan, kami ingin melahirkan Bistro Baron-Bistro Baron lainnya,” tambah Marketing Communication Pennyroos, Loretta, saat ditemui Job-Like Magazine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here