Makanan Terbakar Anti Mainstream yang Harus Dicoba di Jakarta

Sumber: maukuliner

Saat mendengar makanan terbakar, pasti akan langsung terlintas makanan gosong yang tidak enak dimakan bukan? Tapi tahukah Anda, di Jakarta ada beberapa tempat makan yang sengaja disajikan secara terbakar. Benar-benar anti mainstream sekali ya! Nah berikut ini ada beberpa makanan terbakar yang anti mainstream di Jakarta :

Makanan Terbakar Anti Mainstream yang Harus Dicoba di Jakarta

Enmaru – Altitude

Enmaru – Altitude Baniku Flaming Steak
Sumber: Socialsta

Enmaru menyajikan steak yang sangat tidak biasa dari tempat steak pada umumnya. Baniku Flaming Steak akan tersaji di depan Anda dengan keadaan penuh dengan kobaran api, sangat mengerikan bukan? Tak hanya itu, hal yang lebih menyenangkan ialah steak ini berbahan dasar dari daging kuda dengan tambahan saus yang berupa Kinoko Creamy Sauce, Wasabi Sweet Soy Steak Sauce dan Yuzu Pepper Sauce.  Kira-Kira rasanya seperti apa ya? Menyantap steak di Enmaru pastinya akan memberikan pengalaman yang luar biasa untuk Anda.

Alamat : The Plaza, Lantai 46, Altitude, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta

Barley Bistro

Barley Bistro
Sumber: Pentastudio

Setelah steak yang terbakar, makanan yang sajikan terbakar lainnya adalah pizza dari Barley Bistro. Selain disajikan secara unik, tekstur dan pizza benar-benar akan menggoyang lidah Anda. Kunjungan Anda ke Barley Bistro dijamin tak akan mengecewakan.

Alamat : Ruko Green Lake, Jl. Danau Sunter Selatan, Sunter, Jakarta

Bistecca

Bistecca
Sumber: Eatandtreats

Bosan dengan makanan penutup yang disajikan biasa-biasa saja? Yuk, rasakan sensasi menyantap hidangan penutup yang berbeda di Bistecca. Di Bistecca ini, Anda bisa menikmati menu signature baked Alaska. Dengan Rp120.000, Anda akan mendapatkan kejutan yang luar biasa. Benar-benar anti mainstreame.

Alamat : 18 Parc Place, Tower C, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 53, SCBD, Jakarta

The Manhattan Fish Market

The Manhattan Fish Market
Sumber: TripAdvisor

Manhattan Fish Market pun tidak kalah untuk unjuk gigi dengan sajian terbakar. Saat berkunjung ke tempat ini, Anda harus coba Manhattan Flaming Prawns. Dibandrol dengan harga Rp129.000, menu yang satu ini akan memberikan sensasi menyantap udang yang tak pernah terduga. Pastinya akan membuat Anda ketagihan untuk datang ke The Manhattan Fish Market.

Alamat : Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren, Jakarta

Molly Malone’s Irish Pub

Molly Malone’s Irish Pub Flaming Bikini
Sumber: TheFoodEscape

Anda penggemar alkohol? Yuk, temukan cara anti mainstream untuk menikmati alkohol di Molly Malone’s Irish. Menu Flaming Bikini yang merupakan segelas minuman ‘terbakar’ ini pasti akan memberikan sensasi menyenangkan untuk Anda. Agar semakin seru, yu ajak teman-teman untuk nongkrok asik di Molly Malone’s Irish.

Alamat : Plaza Senayan Arcadia, Jl. New Delhi Pintu 1 Senayan, Senayan, Jakarta

Parc 19

Parc 19
Sumber: Neighbourlist

Satu gelas cocktail yang bernama Berry Madness punya Parc 19, jadi hidangan ‘terbakar’ yang harus Anda cicipi dan sayang untuk dilewatkan. Cocktail terbakar dari Parc 19 ini akan menjadi pertunjukan yang menyenangkan untuk Anda. Untuk masalah harga, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp140.000. meskipun tergolong mahal, tapi pasti akan terbayarkan dengan apa yang akan dapatkan.

Alamat : Jl. Taman Kemang No. 19, Kemang, Jakarta

Bugsy’s

Bugsy’s
Sumber: Imgrum

Masih seputar minuman yang beralkohol, sajian yang bernama Dramarama tak kalah mengasyikan dari menu alkohol terbakar sebelumnya. Dijual dengan harga sekitar Rp150.000 per gelasnya, menu Dramarama menjadi menu wajib yang harus Anda coba saat berkunjung ke Bugsy’s.

Alamat : Plaza Senayan, Lantai 4, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta

Bagaimana, merasa takut atau penasaran? Yu tantang pacu keberanian Anda untuk menikmati makanan terbakar yang anti mainstream di Jakarta.