Memimpikan Perut Rata? Ini 8 Makanan Rendah Kalori yang Bisa Dikonsumsi

Untuk mendapatkan perut yang lebih rata, kamu harus rajin berolahraga dan tentu saja memperhatikan asupan yang dikonsumsi setiap harinya. Kamu perlu mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang dibakar agar mendapatkan perut rata. Tenang, ada banyak makanan rendah kalori yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan perut rata. Cek yuk penjelasannya di bawah ini.

Yogurt Yunani

Yoghurt Yunani adalah makanan serba guna karena mengandung rendah kalori dan tinggi kalori. Dibandingkan dengan karbohidrat dan lemak, protein membakar sebagian besar kalori saat dicerna sehingga kamu mendapatkan tambahan metabolisme ekstra.

Masukkan beberapa buah berry ke dalam yogurt Yunani untuk camilan manis rendah kalori, tinggi protein, dan sangat mengenyangkan.

Putih Telur Membantu Perut Rata

Putih telur adalah salah satu dari sedikit makanan yang hampir mengandung 100 persen protein. Penting untuk mengonsumsi protein yang cukup agar otot tubuh kamu tidak menyusut.

Ini membantu untuk mengurangi persentase lemak tubuh saat kamu menurunkan berat badan dan akan membuat perut rata. kamu bisa mengkreasikan putih telur dengan ragam bahan makanan lainnya agar lebih nikmat.

Baca Juga: Sukses Diet, Konsumsi Makanan Ini agar Kamu Tidak Mudah Lapar

Oatmeal Bisa Melahirkan Banyak Energi

Kamu perlu karbohidrat untuk menambah energi saat berolahraga untuk hasil terbaik. Oat adalah salah satu pilihan terbaik karena dicerna dengan lambat dan mengandung vitamin B untuk melahirkan energi berkepanjangan sepanjang hari.

Tentu saja banyak resep membuat oatmeal di internet untuk membuat sajian ini begitu nyummy!

Susu Almond tanpa Pemanis

Susu almond adalah alternatif rendah kalori, rendah karbohidrat, dan sangat baik untuk susu sapi biasa. Bagi mereka yang ingin mengurangi kalori, susu almond jelas merupakan pilihan yang baik untuk dipadukan dengan sereal dan bahkan sebagai campuran untuk beberapa minuman lezat.

Nah, kalau kamu mau perut rata, cobain deh!

Varian Buah Berry

Buah berry, apapun itu, mengandung  jauh lebih rendah kalori daripada yang kamu harapkan dengan rasa manis. Selain rendah kalori, buah varian buah berry juga mengandung tinggi serat dan antioksidan.

Buah berry juga dapat memanjakan lidahmu bila ingin menyantap makanan manis namun menyehatkan.

Jaga Perut Rata dengan Makan Popcorn Asin

Siapa sangka kalau popcorn bisa menjadi salah satu makanan yang dapat membuat perut kamu rata dari sebelumnya. Yang perlu kamu perhatikan adalah kandungan menteganya. Popcorn dengan rasa manis atau yang bermentega lebih banyak mengandung tinggi kalori daripada popcorn dengan rasa asin.

Ya, popcorn asin tak hanya memiliki rendah kalori tetapi juga menjadi camilan yang sangat baik untuk menunda lapar dan menghilangkan perut buncit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here