Jika Makhluk Fantasi Ini Ada di Dunia Nyata, Kemungkinan Besar Bumi akan Kiamat

bumi akan kiamat
sumber: wallpapersite

Jika Anda termasuk orang yang suka bermain video game, atau menonton film-film bertema fantasi, kemungkinan besar Anda sudah tidak asing lagi dengan makhluk-makhluk yang muncul seperti anjing kepala tiga Cerberus, atau manusia setengah burung gagak Malphas dan lain sebagainya. Beberapa makhluk tersebut terlihat sangat keren, bukan? Tapi, percayalah jika makhluk yang sering muncul di dunia fantasi tersebut sampai benar-benar ada di dunia nyata, maka kemungkinan besar Bumi akan kiamat! Mengapa demikian? Hal ini disebabkan oleh kekuatan mereka yang tidak masuk akal dan sangat sulit sekali rasanya dimusnahkan dengan kekuatan militer. Lantas, apa saja makhluk-makhluk tersebut? Berikut ulasannya untuk Anda.

Bumi akan Kiamat jika Beberapa Makhluk yang Eksis dari Dunia Fantasi Ini Benar-Benar Ada

1. Decepticon

Foto: furiousfanboys

Rival Autobot dalam film Transformers ini dipastikan bisa membuat umat manusia punah dalam sekejap. Lantas, bayangkan jika Autobot tidak peduli dengan umat manusia seperti di dalam film. Dalam hitungan hari maka umat manusia hanya tinggal sejarah. Lagi pula apa yang membuat kelompok Autobot sudi membantu umat manusia? Apa untungnya bagi mereka? Jika memang Decepticon membutuhkan planet Bumi sebagai tempat tinggal baru bagi kaum mereka, lantas mengapa Autobot tidak membantu Decepticon? Bukankah Autobot termasuk sebagai kaum mereka? Apakah Autobot egois dan hanya ingin memiliki planet Bumi bagi kaumnya sendiri? Hmm, sungguh membingungkan.

Baca Juga : Ini Dia Jenis Dinosaurus Paling Mematikan di Era Jurasik

2. Bison

Foto: streetfighter.wikia

Bison adalah tokoh fantasi yang berperan sebagai antagonis utama dalam serial Street Fighter. Bison tidak masuk ke dalam kategori ‘makhluk’ karena sejatinya Bison hanyalah manusia biasa yang memiliki ambisi untuk menghancurkan Bumi. Ya, menghancurkan Bumi. Bison bersama para kelompoknya seperti Vega, Adon, dan Sagat bertujuan mengalahkan kelompok Ken dan Ryu. Jika Bison benar-benar ada di dunia ini, maka kemungkinan besar kita semua sudah musnah karena tujuan utama Bison adalah menghancurkan Bumi beserta isi-isinya. Entah apa yang ada di benak seorang Bison yang ingin menghancurkan Bumi, jika Bison berhasil menghancurkan Bumi, lantas dirinya mau tinggal dimana? Yang lebih mengherankannya lagi, ada saja orang yang mau mengikuti ambisi Bison.

3. Kaiju

Foto: ign

Kaiju merupakan monster yang ada di film Pacific Rim. Kehadiran Kaiju merupakan bencana yang sangat besar bagi keberlangsungan hidup manusia di Bumi. Tentu kita semua tahu bahwa Jaeger atau robot besar yang difungsikan untuk melawan para Kaiju merupakan angan-angan semata. Saat ini, tidak mungkin manusia bisa membuat robot canggih seperti di film tersebut. Oleh karena itu, jika keberadaan Kaiju memang benar-benar ada di dunia ini, maka banyak-banyaklah berdoa karena bisa disimpulkan 100 persen Bumi akan kiamat dalam waktu dan tempo yang sesingkat-singkatnya!

4. Thanos

Foto: heroichollywood

Yang terakhir adalah Thanos! Ya, Thanos! Jika makhluk yang merupakan musuh utama kelompok Avengers ini benar-benar ada di dunia, maka sebaiknya banyak-banyaklah beramal dan berlaku baik agar arwah Anda diterima disisi-Nya! Bayangkan saja, kelompok superhero seperti Avengers saja masih dibuat babak belur dan hancur olehnya seorang diri, sangat diragukan kemampuan militer dunia kita juga sanggup menghentikannya.

Beri komentar Anda tentang artikel ini