Mamikos Luncurkan Inovasi Baru Layanan Apik by Singgahsini

Penyedia layanan pencarian dan sewa kos, Mamikos. (FOTO: dok. Mamikos)

Penyedia layanan pencarian dan sewa kos, Mamikos, meluncurkan layanan Apik by Singgahsini untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Layanan Apik by Singgahsini membantu Mitra Mamikos melakukan manajemen properti kosan dengan lebih mudah, efisien, dan menjaga standar kualitas pelayanan. 

Selain itu, Mitra Mamikos akan mendapatkan pemasaran maksimal dengan memanfaatkan teknologi dan jaringan Mamikos di seluruh Indonesia. Apik by Singgahini juga memberikan keuntungan bagi Mitra Mamikos untuk menggunakan jasa perawatan fasilitas kos dengan biaya terjangkau melalui MamiService.

Inovasi layanan Apik by Singgahsini menjadi langkah startup berusia 5 tahun ini untuk membantu ratusan ribu mitranya bertahan di tengah pandemi. Menuju masa adaptasi new era, sektor bisnis dan sekolah perlahan yang perlahan mulai aktif perlu diseimbangi dengan properti hunian yang memenuhi standar baru. 

“Bagi sebagian besar penyewa kosan yang merupakan perantau jauh dari keluarga, kos-kosan telah menjadi rumah kedua. Untuk itu, penting bagi Mitra Mamikos untuk memerhatikan pengelolaan kos yang tepat. Terutama di era adaptasi kebiasaan baru ini dengan standar kualitas Mamikos yang aman, nyaman, dan terpercaya. Agar para penghuni kos dapat merasa lebih aman dan nyaman,” jelas Maria Regina Anggit, Co-Founder & CEO Mamikos.

“Kami berharap hadirnya layanan Apik by Singgahsini dapat memberikan akses kemudahan untuk membantu Mitra Mamikos dalam menjalankan bisnis kosnya dengan efektif, efisien dan produktif. Serta membuka peluang dalam memanfaatkan saluran pemasaran yang sesuai dengan target market,” tambahnya dalam keterangan pers. 

Baca Juga: Mamikos Gandeng Aparkost untuk Perluas Kelengkapan Hunian Kos

Anggit menjelaskan Apik by Singgahsini diperuntukkan bagi Mitra Mamikos di area strategis perkotaan dan memiliki fasilitas dasar dalam kamar kos. Yaitu, kasur berdipan, tirai, jaringan internet, serta fasilitas umum dasar untuk penghuni kos. 

Untuk meningkatkan kualitas layanan, Mamikos juga menyediakan pelatihan pengelolaan manajemen. Salah satunya, pelatihan untuk operator kos dan penjaga kos. Melalui pelatihan ini diharapkan Mitra Mamikos akan menjalankan bisnisnya dengan layanan yang profesional. 

Tak hanya itu, layanan Apik by Singgahsini juga membantu melakukan laporan performa bisnis bulanan, property branding, pemasaran dengan konten visual yang menarik, serta customer service.

Standar pelayanan profesional akan membantu mitra meningkatkan okupansi kos, potensi pendapatan bisnis kos, dan meningkatkan loyalitas penyewa. Bagi penyewa kos, layanan Apik by Singgahsini memberikan standar fasilitas dasar dengan harga terjangkau. 

“Mamikos menyediakan informasi kos Mitra yang tersebar di 142 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Dan telah memberikan manfaat pada ratusan ribu Mitra Mamikos untuk bertumbuh dan mengelola bisnisnya secara profesional, serta terhubung dengan jutaan pengguna Mamikos di seluruh Indonesia,” ujar Anggit. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here