Kejar Target, Mandiri Tunas Finance Aktif Masuk Pameran Otomotif

mandiri tunas finance
Sumber: seputarjakarta

Partisipasi dari PT Mandiri Tunas Finance (MTF) pada saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menjadi sebuah prestasi yang cukup besar dalam mencapai target bagi PT Mandiri Tunas Finance (MTF). Hal ini dibuktikan dengan adanya kenaikan target pembiayaan yang terealisasi. Berikut ulasan mengenai pencapaian target yang dilakukan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) pada saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mandiri Tunas Finance Aktif Masuk Pameran Otomotif

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 adalah salah satu pagelaran otomotif yang akan diikuti oleh MTF. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 11 sampai dengan 21 Agustus 2016.  Harjanto Tjitohardjojo selaku  Direktur Pemasaran MTF melalui pameran otomotif kali ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan akan bisa memperoleh surat pengajuan kredit (SPK) sebanyak 1.500 surat.

“Dalam rangka pencapaian target, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) akan menawarkan berbagai macam program yang menarik pada konsumen selama perhelatan acara,” ungkap Harjanto

Harjanto menuturkan bahwa acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) nanti, MTF akan meluncurkan sebuah produk pembiayaan Bunga Pintar. Produk pembiayaan Bunga Pintar ini adalah salah satu teknik penawaran bunga kredit tergolong kompetitif bagi para konsumen dengan kisar mulai dari 2,55% sampai 3,75% tergantung pada besaran down payment (DP) atau uang muka.

“Tidak hanya itu, konsumen akan mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit, konsumen yang melakukan transaksi pembelian di pamaren Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan mendapatkan bunga 0% untuk tenor 1 tahun ditambah dengan hadiah langsung” tambah Harjanto.

Direketur Utama PT Mandiri Tunas Finance (MTF) yakni Susatyo Wijoyo menyatakan bahwa selama 2016 MTF sudah menargetkan dapat menyalurkan pembiayaan sebesar Rp18 triliun. Selama semester pertama tahun ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) telah merealisasikan Rp9,7 triliun pembiayaan.

“Semester pertama tahun ini, kami sudah mengalami pertumbuhan sebesar 24%, dibandingkan dengan realisasi yang serupa di tahun lalu,” ungkap Ignatus.

Untuk komposis pembiayaan MTF hingga semester pertama tahun ini, mobil baru masih tetap mendominasi dengan besar pembiayaan hingga mencapai 96%, sedangkan untuk sisanya yakni sebesar 4% berasal daru mobil bekas, multiguna dan alat berat.