Pakai Facial Mist Punya Banyak Manfaat Lho, Kamu Tertarik Coba?

Ahli kecantikan menganjurkan penggunaan facial mist karena manfaatnya yang segudang untuk kesehatan kulit. Facial mist akan memberi dorongan energi instan pada kulit yang lelah, meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan, dan ideal untuk semua jenis kulit.

Produk ini sudah populer di berbagai negara karena kepraktisan yang dimiliki. Lalu, apa sajakah manfaat pakai facial mist untuk kulit?

Pakai Facial Mist Membuat Kulit Kusam Tampak Bercahaya

Mengaplikasikan facial mist spray di siang hari dapat bertindak sebagai ‘pembangkit energi’ untuk kulit. Seiringnya waktu berjalan dan padatnya kesibukan, energi pun tersedot yang berpengaruh pada kesegaran kulit.

Alih-alih memercikan air dingin pada wajah, berusahalah untuk pakai facial mist yang bernutrisi karena produk ini dapat membantu mengembalikan cahaya wajahmu.

Bahan yang Digunakan Dapat Meningkatkan Kesehatan Kulit

Sebagian besar facial mist hanyalah floral water, namun ada juga produk yang dikemas dengan bahan aktif seperti antioksidan, vitamin, mineral, asam amino, dan ekstrak tanaman alami yang bisa bekerja untuk meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Bahan-bahan facial mist memang diramu secara khusus untuk meningkatkan tekstur kulit dan membuatnya tampak bersinar. Bila kamu mengaplikasikan facial mist secara teratur, kulit wajahmu akan tetap sehat hingga 10 tahun mendatang.

Menariknya, produk facial mist tergolong praktis dan nyaman untuk digunakan sehingga bisa langsung diaplikasikan ketika kulit sudah mulai lelah.

Baca Juga: Manfaat Micellar Water yang Anda Pakai untuk Perawatan Kulit Secara Rutin

Pakai Facial Mist Memberi Manfaat Aromaterapi

Aromaterapi menggunakan minyak esensial untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Minyak esensial yang ditambahkan dalam produk facial mist akan menambah mood menjadi bersemangat.

Para praktisi pengobatan alternatif juga menyebut aromaterapi minyak esensial sebagai alternatif paling efektif untuk pengobatan tradisional. Termasuk untuk mengatasi masalah depresi, insomnia, kenaikan berat badan, dan kecemasan.

Minyak esensial yang sering digunakan adalah lavender dan chamomile. Lavender memiliki aroma dengan kesan yang bersih yang mampu meningkatkan peredaran darah sehingga efektif meremajakan kulit. Sedangkan minyak esensial chamomile menjadi zat penenang dan relaksasi yang kuat.

Facial Mist Nyaman Dipakai & Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Banyak rutinitas perawatan kulit yang harus melewati beberapa langkah dan digunakan ketika kamu duduk di depan meja rias. Nah, pengaplikasian facial mist lebih mudah. Kamu bisa menggunakannya di mana pun dan kapan pun.

Kamu juga tidak perlu repot membilas wajah setelah menggunakan facial mist. Jadi tidak mengherankan jika produk ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena bisa membuat kulit sehat tanpa ribet.

Selain itu, facial mist juga cocok untuk jenis kulit apapun. Facial mist bisa menyeimbangkan dan menjaga minyak kulit tetap terkendali, sekaligus mencegah kulit kering dan iritasi.

Facial mist juga mengandung unsur pelindung yang dapat membantu memperlambat proses penuaan dini, sekaligus membuat kulit tampak bercahaya dan terlihat segar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here