Wow! Perawatan Galvanic Facial Bermanfaat Banget Lho untuk Kulit

Barangkali kamu sudah pernah mendengar berbagai jenis teknik facial yang cukup populer di dunia, namun apakah kamu pernah mendengar tentang perawatan dengan galvanic facial?

Perawatan kulit ini cukup unik karena dengan metode menyalurkan arus listrik ke kulit. Jika kamu penasaran apa itu perawatan dengan galvanic facial dan apa manfaatnya, yuk simak ulasannya.

Apa Itu Galvanic Facial?

Galvanic facial adalah cara untuk memanjakan, menyehatkan, dan meremajakan kulit dengan mengalirkan arus listrik rendah pada kulit. Ini adalah metode non-bedah untuk meningkatkan kualitas kulit. Arus listrik langsung dan lembut yang diberikan pada kulit bertindak sebagai tonik untuk kulit dan mendorong sel-sel untuk meningkatkan kualitas penyerapan kulit.

Galvanic facial menggunakan ion yang bermutan untuk menyegarkan kulit. Partikel bermuatan ini menerapkan gel bermuatan positif pada kulit dan membantu produk untuk menyerap pada bagian kulit terdalam.

Ini adalah jenis hydrating facial yang dapat meningkatkan sirkulasi darah pada kulit untuk meningkatkan tekstur kulit. Namanya memang menyeramkan, namun kamu tidak akan merasa sakit saat melakukannya.

Baca Juga: Perawatan Microcurrent Facial: Cara Baru Mendapatkan Wajah Cerah Bercahaya

Manfaat Perawatan Galvanic Facial

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh melalui perawatan galvanic facial.

  1. Detoksi kulit. Perawatan kulit ini dapat membantu detoksifikasi kulit sehingga wajah akan terlihat segar. Arus listrik melewati kulit selama proses revitalisasi akan memungkinkan proses ‘drainase’ pada getah bening. Artinya, racun pada tubuh akan keluar dan membersihkan kulit.
  2. Membuat wajah bercahaya. Perawatan dengan galvanic facial dapat membersihkan dan melembapkan kulit sehingga kulit terasa lembut dan sehat. Lakukan perawatan ini secara teratur, wajah pun akan lebih bercahaya.
  3. Meminimalisir tanda-tanda penuaan dini. Tanda-tanda penuaan dini seperti keriput, garis-garis halus, dan kulit bergelambir menjadi momok kaum wanita. Perawatan galvanic facial menitikberatkan pada peremajaan dan menyegarkan kulit untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini agar kulit terlihat muda.
  4. Meningkatkan kualitas kulit. Galvanic facial populer dengan istilah ‘facelit non-bedah’. Paparan secara konstan terhadap kotoran dan polusi memicu munculnya masalah kulit seperti kulit kendur. Perawatan kulit ini pun dapat meningkatkan peredaran darah pada kulit sehingga meningkatkan elastisitas kulit yang membuat kulit tampak lembut dan kenyal. Arus listrik yang melewati kulit selama prosedur dilakukan memiliki peran utama dalam mengencangkan kulit.
  5. Melembapkan kulit. Manfaat perawatan dengan galvanic facial adalah dapat membantu melembapkan kulit, sekaligus membantu meningkatkan kemampuan retensi kelembapan kulit. Sel-sel kulit mati pun hilang dan meningkatkan regenerasi kulit hingga kulit akan lebih terhidrasi dan mendapatkan nutrisi.
  6. Memungkinkan penyerapan produk yang lebih baik. Metode galvanic facial diketahui dapat membantu meningkatkan penyerapan produk pada kulit. Saat proses facial, gel bermuatan positif diaplikasikan pada kulit sebelum melewati arus galvanic dengan ion negatif melalui kulit. Cara ini mendorong produk untuk masuk ke dalam kulit lebih dalam.
  7. Meningkatkan kapasitas penyerapan kulit. Sel-sel kulit mati dan pori tersebut membuat sulit produk kecantikan yang diaplikasikan pada wajah untuk terserap sempurna hingga memberi manfaat pada kulit. Perawatan galvanic facial dikenal dapat membantu menghilangkan kulit mati dan pori tersumbat hingga mampu meningkatkan regenerasi sel kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here