Yuk, Siap-Siap Memanfaatkan Peluang Tren Bisnis 2019

Tren Bisnis 2019
Sumber : Bright Vessel

Pergantian tahun merupakan momen yang tepat untuk memulai bisnis. Karena biasanya tahun baru juga diwarnai oleh perubahan tren bisnis. Anda patut memanfaatkan perubahan tren bisnis 2019 untuk mendulang keuntungan semaksimal mungkin. Cermatilah bisnis-bisnis yang diminati pada tahun 2019 sebelum menentukan pilihan bidang bisnis Anda.

Penasaran dengan tren bisnis 2019 yang potensial menghasilkan keuntungan besar? Inilah ulasannya!

Bisnis Kuliner Memang Tak Pernah Mati

Sumber : Line Today

Salah satu bisnis yang masih tetap digandrungi pada tahun 2019 adalah bisnis kuliner. Tren bisnis kuliner 2019 semakin berfokus pada makanan dan minuman sehat. Namun, variasi kuliner lainnya yang menjadi viral pun masih akan disukai. Kini, para pebisnis di bidang kuliner wajib menciptakan konsep produk unik atau mengandalkan lokasi bisnis yang instagramable. Karena kuliner sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

Baca Juga: Resolusi Tahun Baru ala Milenial yang Efektif untuk Produktivitas Kerja

Jasa Titip

Sumber : Mashable

Kalau Anda sering bepergian ke luar kota atau luar negeri, berarti Anda cocok merintis bisnis jasa titip. Keberadaan produk-produk negara lain yang tak ada di tanah air adalah peluang bisnis yang semakin diminati banyak orang. Itulah sebabnya jasa titip juga mewarnai tren bisnis 2019. Umumkan tentang proses jasa titip yang Anda terima beberapa saat sebelum berangkat ke luar kota atau luar negeri. Jika Anda tidak menetapkan jasa ongkos titip yang terlalu mahal, pasti banyak pelanggan yang tertarik menggunakan jasa Anda.

Bisnis Laundry Kiloan

Sumber : Fun Zone

Rutinitas harian yang super sibuk memang membuat orang kerap tidak punya waktu untuk urusan rumah tangga. Jadi, bisnis laundry kiloan masih menjadi salah satu primadona di tahun 2019. Harga laundry kiloan yang tidak terlalu mahal pasti sangat diminati oleh masyarakat. Biasanya omset bisnis ini akan melonjak drastis pada musim liburan. Jadi, Anda harus menyiapkan kapasitas laundry yang memadai untuk mengantisipasi kenaikan omset.

Layanan Web Design dan Pengelolaan Media Sosial

Sumber : Aspires Hire

Perkembangan internet juga membawa angin segar bagi bisnis di bidang tersebut. Layanan web design dan pengelolaan media sosial akan semakin dibutuhkan pada tahun 2019. Bahkan, brand-brand besar pun sangat membutuhkannya untuk mendukung proses marketing bisnis. Tren bisnis 2019 mengharuskan Anda untuk lebih kreatif dan cekatan merintis bisnis di bidang yang berkaitan dengan internet. Supaya bisnis Anda mampu mendukung brand untuk membentuk personal branding yang kuat.

Di antara keempat bisnis tersebut, manakah yang paling menarik atau sudah mulai Anda rintis?

Yuk, jadikan tren bisnis 2019 sebagai momentum untuk meraih keuntungan besar. Tak pernah ada kata terlambat untuk memulai bisnis sesuai tren dan minat Anda.

Beri komentar Anda tentang artikel ini