Wow, Inilah 4 Manfaat dengan Memiliki Banyak Followers di Instagram!

memiliki banyak pengikut

Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak disorot karena kepopulerannya di tengah masyarakat dunia. Apalagi, bagi pemilik akun yang sudah memiliki banyak pengikut, ini bisa menjadi kesempatan untuk dijadikan lahan yang sangat bermanfaat secara finansial dan sosial. Beberapa orang yang bukan dari kalangan selebriti bahkan bisa menjadi sangat populer ketika konten Istagram mereka menarik dan memiliki jutaan pengikut setia. Mereka yang populer berkat pengikut di Instagram biasanya disebut selebgram.

Namun, beberapa pandangan negatif ikut bermunculan dan mengatakan jika mereka yang menginvestasikan banyak waktu dan upaya dalam menciptakan pengikut besar adalah sia-sia dan mencari perhatian. Akan tetapi, argumen tersebut kurang tepat, sebab memiliki jutaan pengikut di Instagram bisa memberikan manfaat finansial dan juga sosial. Untuk itu, berikut ini beberapa manfaat ketika Anda memiliki jutaan pengikut di Instagram.

Apa Manfaat Pemilik Akun yang Memiliki Banyak Pengikut di Instagram?

 Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Sumber : Beers 4 Nevada

Memiliki jutaan pengikut bisa menarik perhatian para pebisnis untuk ikut memasang iklan atau lebih dikenal dengan endorsement melalui akun Instagram Anda. Namun biasanya, mereka akan melakukan survei demografis lebih dulu untuk menganalisis apakah pengikut akun Instagram Anda sesuai dengan target pasar produk tersebut atau tidak. Bahkan, beberapa artis mancanegara memiliki tarif yang fantastis untuk sekali mengiklankan sebuah produk di akunnya. Salah satu artis yang memiliki tarif endorsement termahal adalah Kylie Jenner.

Baca Juga: Bisa Beli Rumah, Ini 5 Artis Hollywood dengan Tarif Endorse Iklan Instagram Termahal di Dunia

Mendapatkan Popularitas

Sumber : CBS News

Jumlah pengikut di setiap akun seringkali dijadikan patokan untuk melihat seberapa populernya akun tersebut di dunia maya. Anda pun bisa dinobatkan sebagai influencer jika angka pengikut di Instagram sudah besar. Hal ini yang nantinya menunjukkan bahwa Anda memiliki nilai sosial tinggi dari sekadar memiliki banyak followers di media sosial. Anda sudah dianggap sebagai influencer dalam subjek spesifik Anda, dan apa pun saran yang Anda ucapkan, akan dianggap serius. Dengan pemikiran ini, mendapatkan banyak pengikut di Instagram, tentu menjadi hal yang luar biasa.

Mendapatkan Lebih Banyak Klien dan Networking

Sumber: businessnewsdaily

Memiliki banyak pengikut di Instagram akun membuat Anda terlihat sangat profesional di bidangnya. Siapa pun yang mengunjungi profil Instagram Anda akan berasumsi bahwa produk atau layanan apa pun yang Anda jual tentu sudah populer (karena banyaknya pengikut Anda) dan akan lebih bersedia untuk mencobanya. Pastinya, akan ada banyak merek yang secara khusus menggunakan teknik ini untuk meningkatkan penjualan mereka.

Semakin Banyak dan Banyak Lagi Pengikut

Sumber: buyfollowersguide

Memiliki pengikut Instagram yang besar secara alami akan menarik lebih banyak pengguna ke profil Anda yang juga ingin mengikuti Anda. Orang-orang akan menjadi ingin tahu tentang Anda, dan mereka bahkan ingin menjadi bagian dari pengikut Anda. Dari ini, Anda bisa berakhir menjadi selebriti dan mungkin memiliki kesuksesan finansial besar saat itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here