Ini 7 Menu Olahan Keju yang Lezat, Sederhana tapi Tetap Memikat!

menu olahan keju
sumber: Foody

Siapa yang bisa tahan godaan keju? Tampilan beberapa menu keju bisa membuat orang-orang ngiler ya. Apalagi jika kejunya sampai meleleh. Berbagai menu olahan keju mulai dibuat oleh para pengusaha kuliner. Salah satu tujuannya tentu saja untuk menarik hati para pecinta kuliner. Makanan dengan keju tidak selalu harus mahal lho. Belakangan ini justru banyak sekali makanan sederhana yang bisa bertransformasi menjadi makanan kekinian gara-gara keju. Lalu, apa saja ya menu olahan keju yang sederhana tapi tetap memikat hati ini? Simak daftar menunya berikut ini ya! Bisa jadi salah satunya menjadi menu kesukaanmu.

Menu Olahan Keju Ini Belakangan Hits: Ayam Geprek Keju

sumber: Foody

Fenomena ayam geprek memang sudah terlanjur menjamur di mana-mana. Banyak tempat makan berlomba-lomba menawarkan ragam menu ayam geprek. Ayam geprek geprek biasanya sangat populer dengan berbagai level kepedasannya. Namun, bisa kamu bayangkan kalau ayam geprek tadi ditambahi keju mozarella di atasnya? Duh, bikin lapar ya!

Baca Juga: 6 Makanan Sunda yang Populer di Indonesia, Urang Sunda Mana Suaranya?

Martabak dengan Keju Mozarella yang Menggiurkan

sumber: Okezone

Menu olahan keju selanjutnya yang tidak kalah menggiurkan tentu saja martabak keju ini. Makanan ini bahkan menjadi menu andalah di berbagai tempat makanan kekinian. Jika dulu martabak bisa didapatkan dengan harga terjangkau, maka jangan heran jika martabak keju ini harganya jauh lebih mahal. Rasanya yang enak dijamin bisa menggoyang lidahmu.

Mie Instan Bisa Menjadi Istimewa Kalau Pakai Keju

sumber: Saliha

Siapa tidak suka mie instan? Makanan yang sudah sangat terkenal di Indonesia ini makin digemari ketika dinikmati bersama topping keju di atasnya bersama susu. Wah, rasanya seperti menikmati carbonara ya! Menu olahan keju ini juga biasanya dipatok dengan harga lebih mahal daripada mie instan kebanyakan. Apakah kamu sudah pernah mencoba membuatnya di rumah?

Ketagihan Makan Kentang Goreng Keju?

sumber: Obrolan Vatika

Kentang goreng biasa ditemukan di beberapa restoran cepat saji. Camilan ini cukup digemari karena rasanya yang enak. Kini, banyak sekali restoran yang mengubah kentang goreng menjadi menu olahan keju yang sangat lezat. Siapa yang bisa menolak gurihnya kentang goreng dipadu dengan lelehan keju di atasnya? Kalau ini sih namanya bukan kentang goreng biasa ya!

Apa Jadinya Kalau Nasi Goreng Menjadi Menu Olahan Keju yang Enak?

sumber: lemahledok.co.id

Selain mie instan, nasi goreng juga menjadi makanan yang menjadi favorit orang Indonesia. Berbagai varian nasi goreng mudah ditemukan, mulai dari nasi goreng jawa hingga nasi goreng seafood. Nah, nasi goreng makin mantap jika ditambahkan topping keju di atasnya. Rasa keju yang lezat bercampur dengan bumbu khas nasi goreng pastinya bisa membuatmu ketagihan makanan ini. Pernah mencobanya?

Siapa Doyan Pisang Goreng Keju?

sumber: Resep Masakan Nusantara

Jajanan pisang goreng juga kini ikut bertransformasi menjadi makanan kekinian. Dari berbagai macam menu pisang goreng yang ada, pisang goreng keju cukup diminati lho. Taburan keju di atas pisang goreng membuat menu olahan keju ini layak untuk dikonsumsi anak zaman now.

Jajanan Cireng Bisa Disulap Menjadi Menu Olahan Keju yang Mantap

sumber: DetikFood

Terakhir, ada juga jajanan anak-anak yang menjadi kesukaan orang dewasa juga. Yup, siapa tidak kenal cireng? Makanan yang mudah ditemukan di penjual gorengan ini mulai “naik kelas” berkat topping keju di atasnya. Jangan heran kalau kamu bisa menemukan cireng bukan hanya di pinggir jalan, melainkan juga di mall. Wah, keren ya!

Ternyata menu olahan keju tidak harus selalu mahal ya. Beragam menu dari makanan sederhana tadi ternyata bisa disulap menjadi makanan lezat berkat keju. Buat para penggemar keju, paling suka makan yang mana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here