Tingkatkan Jumlah Pelanggan, MNC Play Putar Film-Film Festival

Tingkatkan Jumlah Pelanggan, MNC Play Putar Film-Film Festival
Source: okezone

MNC Play secara rutin memutar film-film berkualitas bagi para pelanggannya. Perusahaan media tersebut juga mengadakan acara-acara yang mengundang keikutsertaan komunitas penyuka film.

Berdiri pada 2014, MNC Play terus berupaya meningkatkan jumlah pelanggannya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menyediakan tayangan film-film festival atau film-film yang biasanya diikutsetakan di ajang penghargaan film dunia.

MNC Play juga merangkul komunitas penyuka film dengan menggelar beberapa event. Salah satunya adalah event yang bertajuk ‘CinemaWorld Film Festival Movie Screening’

MNC Play dan CinemaWorld

Komitmen MNC Play untuk memberi perhatian kepada film-film festival diungkapkan oleh Adita Widyansari selaku Subscriber Management, Product and Marketing Director dari MNC Play.

MNC Play dan CinemaWorld
Foto: mncplay

“Selain memanjakan para pelanggan dan komunitas, melalui acara ini kami ingin menunjukkan bahwa layanan TV Kabel Interaktif MNC Play tidak hanya menayangkan film-film box office, tapi juga menayangkan film-film berkualitas dari berbagai negara yang mendapat banyak penghargaan film bergengsi dunia seperti, Academy Awards, Sundance Film Festival, Cannes Film Festival dan penghargaan film lainnya,” ujar Adita seperti dikutip Okezone.

Adita juga menginformasikan, film-film festival dapat disaksikan lewat channel CinemaWorld atau lewat fitur TVOD. Fitur TVOD memungkinkan pelanggan untuk tetap bisa menikmati tayangan film tertentu di waktu pilihannya. Batas waktu penayangan adalah satu minggu terakhir.

Strategi lain yang juga diterapkan dalam rangka mendekatkan diri dengan pelanggan adalah dengan menggelar event nonton bareng atau ‘nobar’ bersama komunitas penyuka film. Salah satunya bertajuk CinemaWorld Film Festival Movie Screening. Event ini telah digelar pada pertengahan bulan November ini. Film yang diputar saat itu berjudul ‘Wajma’ (An Afghan Love Story). Wajma pernah diikusertakan di ajang Sundance Film Festival dan World Cinema Dramatic Competition.

Baca Juga: Hooq: Andalkan Konten Lokal untuk Rangkul Pelanggan

Foto: mncplay

Selain nobar, ajang CinemaWorld Film Festival Movie Screening juga menggelar sesi diskusi film yang melibatkan komunitas Jakarta Cinema Club.

Event semacam CinemaWorld Film Festival Movie Screening tidak hanya digelar untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Di kalangan intern perusahaan, event yang serupa juga digelar. Hal tersebut dimaksudkan agar para karyawan MNC Play bisa memperkaya khasanah perfilmannya.

Di segmen penyedia tayangan film dan televisi, MNC Play bersaing dengan pemain-pemain yang sudah lebih dahulu berdiri. Diantaranya adalah First Media dan Biznet.

Beri komentar Anda tentang artikel ini