Sudah Dirilis, Trailer Far From Home Perkenalkan Musuh Spider-Man

Sudah Dirilis, Trailer Far From Home Perkenalkan Musuh Spider-Man
Source: geektyrant

Trailer ‘Spider-Man: Far From Home’ baru saja dirilis. Tayangan trailer tersebut memperkenalkan tiga orang musuh Spider-Man yakni Molten Man, Hydro-Man dan Mysterio.

Spider-Man: Far From Home mengisahkan perjalanan Peter Parker dan teman-teman sekolahnya di Eropa. Di film ‘Avengers: Infinity War’, Peter dikisahkan menjadi salah satu superhero yang mati akibat ulah Thanos membinasakan separuh penghuni alam semesta. Dengan munculnya Peter Parker di film Spider-Man: Far From Home, maka bisa dipastikan sang manusia laba-laba menjadi salah satu superhero yang diceritakan hidup kembali setelah mati dibunuh Thanos.

Musuh Spider-Man di Far From Home

Lewat trailer Far From Home, Marvel dan Sony Pictures menayangkan potongan adegan dan cerita yang belum pernah dirilis sebelumnya. Kendati demikan, trailer ini dirilis tanpa membeberkan plot cerita film Avengers berikutnya yakni ‘Avengers: Endgame’. Seperti yang telah diketahui, Endgame merupakan film pemuncak dari rangkaian film superhero Marvel.

Ketiga orang musuh Spider-Man yang akan dihadirkan di Far From Home nanti adalah Hydro-Man, Mysterio, dan Molten Man. Di versi komiknya, Hydro-Man memiliki nama asli Morris Bench. Morris dikisahkan berubah menjadi Hydro-Man karena terpapar oleh sebuah mesin eksperimental saat berada di laut. Saat itu Morris jatuh ke laut akibat aksi Spider-Man yang sedang berusaha menghentikan aksi musuhnya yang lain yakni Namor.

Di Eropa, Hydro-Man beraksi memporak-porandakan kota Venice sehingga memaksa Spider-Man untuk menghentikannya.

Sedangkan musah Spider-Man lainnya yang juga ditampilkan di trailernya adalah Mysterio. Di versi komiknya, Mysterio diceritakan menggunakan teknologi untuk bisa terbang dan mengeluarkan pukulan yang dahsyat.

Baca Juga: Mengenal Carnage, Super Villain yang Menjadi Lawan Venom dan Spider-Man

Foto: polygon

Musuh ketiga di film Spider-Man: Far From Home adalah Molten Man atau si manusia api. Molten Man tidak lain adalah seorang ilmuwan yang terpapar oleh zat radioaktif. Semenjak itu Molten Man menjadi manusia api dan kerap membuat kekacauan.

Di film Spider-Man: Homecoming, Marvel menampilkan Iron Man alias Tony Stark. Namun di Far From Home, Marvel menampilkan Nick Fury. Di film ini Fury seolah dikisahkan berperan layaknya ayah bagi Peter Parker. Kehadiran Fury diperkirakan akan membuat penonton bertanya-tanya apakah benar Iron Man diceritakan mati di Avengers: Endgame nanti.

Selain menampilkan Nick Fury, lewat trailer Far From Home penonton bisa menyaksikan kostum terbaru Spider-Man untuk pertama kalinya. Kostum tersebut adalah Spider-Man Noir. Kostum yang bisa membuat Spider-Man menghilang itu diciptakan oleh Nick Fury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here