Mau Ngeteh Ala Orang Inggris di Negara Asalnya? 3 Tempat Rekomendasinya!

ngeteh ala orang inggris
Sumber : tripadvisor

Inggris menjadi salah satu destinasi negara yang banyak diimpikan semua orang. Selain susah dan ribetnya mengurus visa Inggris, biaya tiket dan hidup yang mahal juga mengurungkan niat banyak orang untuk pergi ke Inggris. Nah, bagi Anda yang memiliki kesempatan untuk berlibur di Inggris, selain menjelajahi kota dan mengunjungi beberapa wisata ikoniknya, Anda juga wajib banget ngerasin ngeteh ala orang Inggris di beberapa tempat berikut ini. Yuk, datangi!

3 Tempat Rekomendasi Ngeteh Ala Orang Inggris

Claridges, London

Sumber: londonhotelsinsight

Claridges adalah salah satu hotel paling terkenal di dunia, yang terkenal karena lingkungannya yang glamor dan fitur Art Deco yang ikonik. Ngeteh cantik di sore hari menjadi sajian legendaris dan disajikan di Foyer setiap hari. Pilih dari 24 jenis teh yang berbeda, dan nikmati patisserie dan finger sandwich yang diikuti dengan scone. Semua makanan yang tersaji mencerminkan cita rasa tradisional Inggris dan mencermikan musim yang tengah berlangsung. Bila Anda ingin ngeteh di sini, maka sebaiknya booking atau melakukan pemesanan terlebih dahulu. Satu paket ngeteh sorenya seharga $ 79.

Baca Juga: Mau Ngeteh Cantik? Ini 4 Opsi Kedai Teh di Jakarta yang Nyaman dan Kece Abis!

Bettys Tea Room, Harrogate

Sumber: GreatBritishChefs

Anda pastinya akan menerima sambutan hangat di Bettys Tea Room ini. Awal mulanya, kedai teh ini dimulai ketika seorang chocolatier Swiss, Frederick Belmont, keliru mengambil kereta di selatan Inggris dan berakhir di Yorkshire pada awal abad ke-20. Dia menetap lalu mendirikan toko kue di Yorkshire, dan kedainya yang menjadi tujuan utama para penduduk sekitar dan wisatawan untuk minum teh. Lokasi Harrogate memungkinkan Anda untuk menjelajahi kota yang indah serta pedesaan Yorkshire. Selain itu, Anda juga dapat menikmati teh sore Lady Betty dengan lebih banyak lagi makanan dan kue. Teh sore di sini harganya $ 26 – $ 45 per orang.

Moreton Tea Rooms, Dorset

Sumper: TripAdvisor

Desa Moreton di Dorset mungkin mengklaim sebagai tempat pemakaman Lawrence of Arabia. Tetapi lebih dari itu, Moreton memiliki tempat untuk menikmati teh sore yang nikmat. Lakukan pendakian di jalan setapak yang mengelilingi lingkungan pedesaan yang menawan ini, lalu berhenti di Moreton Tea Rooms, di mana Anda dapat bersantai di ruang sekolah yang diubah menjadi tea room atau duduk di halamannya. Untuk Anda yang ingin ngeteh di tempat ini, sebaiknya booking atau reservasi jauh-jauh hari. Anda juga bisa mendapatkan teh krim tradisional di sini, yang populer di South West England. Untuk teh sore khusus dibanderol $ 16, dan teh krim tradisional adalah $ 7.

Beri komentar Anda tentang artikel ini