Nikita Mirzani Klarifikasi Kedekatannya dengan Glenn Fredly

Nikita Mirzani Klarifikasi Kedekatannya dengan Glenn Fredly
Sumber: Harianindo

Kisah Cinta seorang Nikita Mirzani memang sangat menarik sehingga selalu menjadi sorotan publik. Artis cantik yang sudah menyandang status janda sebanyak dua kali ini dikabarkan dengan dengan beberapa selebritas pria, sebut saja Samuel Rizal dan Baim Wong. Terakhir kali dirinya dikabarkan dekat dengan penyanyi kondang Glenn Fredly.

Kabar kedekatan antara Nikita dan Glenn pun kian kuat lantaran belum lama ini beredar foto di jejaring sosial yang menggambarkan adanya hubungan spesial diantara keduanya. Kabar kedekatan dirinya dengan Glenn yang semakin simpang siur, membuat Nikita Mirzani angkat bicara.

Niki mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan Glenn dan jalinan diantara mereka pun memang sangat baik.

”Sebenernya sih emang deket,” ungkap Nikita Mirzani ketika dihubungi oleh pihak media, Sabtu (9/7/2016).

Namun, kabar kedekatannya dengan Glenn Fredly tersebut langsung diklarifikasi olehnya lantaran tidak ingin disalahartikan oleh publik. Hal ini karena, kedekatan diantara keduanya hanya sebatas teman dan juga partner kerja saja. Dengan kata lain, tidak ada hubungan yang spesial diantara keduanya.

“Iya memang deket, tapi sebagai seorang kakak, juga sebagai partner kerja dan juga temen curhat,” lanjutnya lagi.

Niki pun mengaku bahwa dirinya memang sudah lama dekat dengan mantan suami Dewi Sandra tersebut. Bahkan, sebelum kabar ini tersebar luas. Niki dan Glenn sudah sering menjalin kerja sama sebagai partner kerja sehingga hubungan diantara keduanya sangat dekat. Terhitung sudah sejak tujuh yang lalu Niki kenal dengan dengan Glenn. Menurut Niki, Glenn adalah teman yang sangat cocok untuk diajak curhat mengenai berbagai hal sehingga tidak heran jika Niki sangat nyaman berteman dan juga curhat dengan Glenn Fredly.

“Ya sama dia sih, apa aja yang ada di otak gua saat itu, ya gua curhatin aja sama dia (Glenn),” jelasnya.

Dengan klarifikasi yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani tersebut bisa menjelaskan hubungan yang terjalin antara Niki dan Glenn. Ternyata, hubungan diantara keduanya hanyalah sebatas teman saja, tidak lebih dari itu.