Lebih Dekat dengan Noah Centineo, Aktor Tampan Kesayangan Netflix

Netflix sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat luas, khususnya di kota-kota besar. Media internet televisi internasional ini memenuhi kehausan pemirsa Indonesia akan tayangan yang berkualitas. Sebenarnya, bukan hanya kualitas serial televisi dan film saja yang menjadi daya tarik Netflix, tapi juga strategi mereka menampilkan beberapa aktor tampan di beberapa film produksinya.

Bila Anda, khususnya kaum hawa, gemar menonton Netflix, Anda pasti ikut terpukau dengan wajah Noah Centineo. Ia salah satu aktor kesayangan Netflix yang namanya semakin melambung sejak main di film berjudul “To All the Boys I’ve Loved Before”.

Popularitasnya sebagai aktor kesayangan Netflix terbukti dengan kesuksesannya membintangi tiga film populer Netflix hanya dalam waktu singkat. Nah, apakah Anda sudah mengenal lebih dekat siapa Centineo?

Baca Juga: Bukan Wajah Tampan, 7 Hal Inilah yang Wanita Lihat saat Bertemu Pertama Kali!

Sumber: weheartit.com

Pemilik nama lengkap Noah Gregory Centineo ini mengawali kariernya sebagai aktor sejak usia 13 tahun. Namanya meroket sebagai lawan main Lana Condor dalam film “To All the Boys I’ve Loved Before” atau disingkat TATBILB. Setelah film ini melejit, jadwalnya mendadak padat. Dua minggu setelah TATBILB, film Centineo lainnya yang juga bergenre komedi romantis remaja rilis dengan judul “Sierra Burgess is A Loser”.

Lagi-lagi Centineo berperan sebagai pemeran utama meski karakter Jamey berbeda dari Peter Kavinsky dalam film TATBILB. Tapi dapat diakui bahwa penonton yang  menyukai cerita TATBILB akan menyukai”Sierra Burgess is A Loser”.

Selain itu, drama romantis komedi lainnya diluncurkan Netflix hari ini, 12 April, dengan judul “Perfect Date”. Siapa bintangnya? Ya, Centineo. Ia beradu akting dengan Camila Mendes yang dikenal lewat perannya di serial Riverdale. Pada film ini Centineo berperan sebagai Brooks Rattigan, seorang siswa sekolah menengah yang kekurangan uang dan menyadari solusi mendapatkan uang dengan “meminjamkan” dirinya kepada anak-anak orang kaya yang membutuhkan teman kencan.

Baca Juga: Jangan Berlangganan Netflix Sebelum Mengetahui 5 Hal Ini

Melihat ketenarannya sekarang, bukan tidak mungkin beberapa film yang ia bintangi akan segera dibuat sekuelnya. Apalagi setelah namanya melejit dan mendapat julukan sebagai “new internet boyfriend“, Netflix pasti tidak akan membiarkan begitu saja pesona Noah Centineo demi mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Beri komentar Anda tentang artikel ini