Dengan Kamera Selfie 25MP, Oppo F7 Dipastikan Hadir di Pasar Gadget Indonesia

Oppo F7
sumber: zeenews india

Satu lagi ponsel terbaru dari Oppo Electronics, turut meramaikan pasar gadget dunia. Oppo F7 diperkenalkan pertama kali di India, pada 26/3/2018 silam. Ada dua tipe yang dipamerkan, yakni F7 Reguler dan F7 128GB, yang dibedakan dari memori internal dan RAM.

Di Indonesia, sudah mulai dilakukan presale untuk generasi penerus F5 ini. Harga Oppo F7 presale ditawarkan sekitar 4,2 juta rupiah. Kabarnya, sudah dapat dipesan di beberapa toko terpilih di Indonesia, dan juga di situs belanja online e-commerce. 

sumber: oppo

Memiliki desain glossy dan terlihat mewah dengan ukuran layar 6.23 inci. Mampu menampilkan gambar Full HD pada layar super full screen yang sudah menggunakan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Baca Juga : Xiaomi Black Shark, Smartphone Gaming Pertama dari Xiaomi

Dengan layar 88% dan aspect ratio 16:9, F7 menawarkan antar muka yang menawan dan 16% lebih besar dibandingkan seri sebelumnya. Desain alumunium body pada bagian belakangnya memberikan kesan yang elegan dan mewah dalam pilihan balutan warna Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black.

Disematkan juga dengan spesifikasi Oppo F7 yang canggih dan semakin mumpuni, smartphone ini memiliki kapasitas RAM 4GB untuk mendukung kinerja smartphone tanpa kendala berarti, saat bermain game ataupun membuka banyak aplikasi. Tak ketinggalan juga memori ROM internal 64GB, menjanjikan kapasitas yang lebih besar untuk kamu menyimpan berbagai file gambar, video, dan aplikasi lainnya.

Pada bagian dapur pacu, sudah menggunakan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo yang didukung dengan chipset Mediatek Helio P60. Menggunakan unit prosesor Octa-Core dengan kartu grafis Mali-G72.

Ponsel ini juga dapat bekerja lebih cepat untuk bermain game, dibandingkan seri F5 sebelumnya. Dengan kekuatan Octa-core dan Dual-AI-core processor, F7 memberikan performa yang memukau. Aktivasi aplikasi lebih cepat 30% dan proses membaca gambar atau image processing level juga lebih cepat 46%.

Begitu juga dengan akselerasi game secara keseluruhan, memberikan pengalaman bermain game online yang lebih nyaman, cepat, dan juga dengan dukungan layar yang memukau.

Oppo F7 Menawarkan Kamera Selfie 25MP yang Memukau

Oppo F7 juga dinilai sempurna untuk kamu yang tidak bisa lepas dari selfie cantik. Menawarkan resolusi 25MP untuk kamera depan yang memberikan hasil foto lebih baik dan memukau, menggunakan AI Beauty dan teknologi sensor HDR.

Kamera belakang juga tak kalah canggih, dengan resolusi 16MP yang juga sudah dilengkapi dengan fitur kamera terbaik, seperti phase detection autofocus, touch focus, face detection, panorama, dan masih banyak lagi.

Sumber: oppo

Tak ingin ketinggalan dari iPhone, Oppo F7 juga menggunakan teknologi AI Recognition menggunakan 128 recognition points untuk mengidentifikasi wajah pengguna. Hal ini memungkinkan kamu untuk unlock screen hanya dengan mengarahkan wajah ke layar.

Menawarkan kapasitas RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB, kamera selfie 25MP, prosesor yang semakin gahar, layar full screen dalam balutan desain yang nampak elegan dan mewah, banderol harga 4,2 juta rupiah untuk presale rasanya cukup sebanding dan sangat terjangkau. Yakin tidak ingin memboyongnya?

Beri komentar Anda tentang artikel ini