Sukses dengan A Quiet Place, Paramount Picture Siap Rilis Film Crawl

film Crawl
Sumber: filmandtvnow

Paramount Pictures yang sebelumnya mendulang sukses besar dengan film A Quiet Place (2018), ingin mencoba kembali peruntungannya di genre horor dengan merilis film terbaru mereka yang berjudul Crawl.

Sama seperti A Quiet Place, film Crawl juga masih menerapkan tema thriller dengan monster buas yang menyeramkan. Nantinya, Crawl akan menjadikan buaya raksasa sebagai musuh utamanya.

Film Crawl Siap Tayang di Tanah Air pada 12 Juli 2019

Dikutip dari laman IMDB, film Crawl akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 12 Juli mendatang. Nantinya, beberapa artis ternama Hollywood akan turut membintangi film horor-thriller besutan Paramount Pictures yang satu ini.

Crawl akan bercerita tentang bencana alam berupa badai dan hujan lebat yang melanda kota Florida, Amerika Serikat. Ketika volume air sudah tidak terbendung, kota Florida pun mengalami banjir yang begitu parah. Dari sinilah teror buaya raksasa dimulai.

Setelah kota Florida terendam banjir yang parah, dampaknya buaya-buaya ganas yang ada di sekitar wilayah tersebut bisa bergerak bebas. Alhasil, mereka mengincar manusia untuk dijadikan santapan lezat.

Baca Juga: Monster Pemburu Suara Bakal Kembali di A Quiet Place 2

Nantinya, film Crawl akan mengisahkan perjuangan Haley Keller (Kaya Scoledario), yang berusaha menyelamatkan dirinya serta orang-orang yang dicintainya dari teror buaya raksasa yang ganas dan ingin menyantapnya.

Selain diperankan oleh Kaya Scodelario, Crawl juga turut diramaikan oleh artis Hollywood papan atas lainnya seperti Barry Pepper (Saving Private Ryan) dan Morfydd Clark (Love and Friendship).

Sumber: comicbook

Selain bertujuan untuk mengulang kesuksesan A Quiet Place, film Crawl juga terlihat ingin membangkitkan nuansa horor-thriller di film Lake Placid (1999) dan Primeval (2007) yang sempat mengisi barisan film horor-thriller tersukses pada masanya.

Terlebih lagi, buaya atau aligator juga termasuk sebagai hewan prasejarah, yang disinyalir oleh para ilmuwan sebagai dinousarus yang tersisa dari era jurasik. Sehingga penggunaan karakter buaya raksasa yang ganas dan sadis dalam film Crawl dirasa cukup tepat.

Nah, bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan film ini? Lalu mungkinkah film Crawl akan meraih sukses besar seperti film A Quiet Place? Kita lihat saja di 12 Juli mendatang ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here