Pecinta Jajanan Malam? Ini Warung Pecel Lele Terlezat di Jakarta

pecel lele terlezat
Sumber : kompasiana

Pecel lele yang memiliki tampilan sederhana berhasil membuat siapa saja jatuh hati akan kelezatannya. Tanpa perlu waktu khusus, pecel lele siap memanjakan lidah Anda, baik pagi, siang atau bahkan malam hari. Nah, banyak sekali warung makan pecel lele yang bisa Anda temui di deretan kaki lima. Akan tetapi tak semua pecel lele menawarkan rasa terbaik. Untuk Anda yang ingin mencicipi pecel lele terlezat di Jakarta, berikut ini ulasannya.

Deretan Pecel Lele Terlezat di Jakarta

1. Pecel Lele Madiun Gunung Sahari

Sumber : foursquare

Untuk yang ingin mencicipi pecel lele di warung yang ini, nampaknya Anda harus sedikit besabar dan mengantri. Mengapa? Karena warung pecel lele ini selalu ramai dikunjungi para pelanggan setianya. Sajian renyahnya lele yang dipadukan dengan limpahan sambal serta segarnya lalapan ini membuat siapa saja jatuh hati.

LOKASI: Jl. Gunung Sahari Raya Blok A No.13, Pademangan, Jakarta Utara

2. Lele Crispy

Sumber : gedoor

Jika biasanya pecel lele dihidangkan dalam bentuk polos, maka di warung makan pecel lele ini Anda akan disajikan pecel lele dengan tambahan kremes yang renyah. Hal lain yang membuat Lele Crispy patut Anda kunjungi adalah adanya nasi lemak yang gurih sebagai pelengkap serta tersedianya beragam sajian sambal yang bisa Anda pilih, mulai dari sambal cabe ijo, sambal cabe merah, dan lainnya. Untuk harga yang ditawarkan, menu pecel lele di warung Lele Crispy ini dibawah Rp. 25.000. Murah, kan?

LOKASI: Jl. Tebet Barat 4 No. 12, Tebet, Jakarta Selatan

Baca Juga : Melegenda! Ini 3 Pilihan Nasi Goreng yang Paling Populer di Jakarta

3. Pecel Lele Permata Mubarok

Sumber : tokeboy

Untuk Anda yang tinggal di Jakarta Barat, Pecel Lele Permata Mubarok bisa Anda sambangi sebagai salah satu warung pecel lele terlezat di Jakarta. Warung makan pecel lele ini menyediakan tiga sambal yang bisa Anda pilih sesuai selera, mulai dari sambal manis, sambal sedang, hingga sambal super pedas. Salah satu alasan warung makan pecel lele ini dipenuhi pengunjung adalah sajian lelenya yang renyah dengan ukuran yang cukup besar. Tak hanya itu saja, ada juga kol goreng yang bisa Anda pesan untuk menambah kelezatan menyantap pecel lele.

LOKASI: Komplek Permata Buana, Jl. Puri Kembangan, Puri Indah, Jakarta Barat

4. Sambel Setan Ibu Mut Pejompongan

Sumber : foursquare

Bagi Anda pecinta kuliner pedas, warung makan pecel lele ini wajib banget dikunjungi. Sajian sambal yang diolah langsung sang pemilik, yakni Ibu Mut, menjadi jawara di warung makan ini. Walaupun terasa sangat pedas, sambal setannya pun membuat banyak pengunjung ketagihan. Agar lebih nikmat, jangan lupa menyantapnya dengan menu pecel lele di tempat ini. Bumbu pecel lelenya sangat meresap hingga ke daging dan dengan ukuran yang besar pula.

LOKASI: Jl. Pejernihan I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

5. Lele Bakar 88

Sumber : carimakan

Bisa dikatakan sedikit berbeda, pecel lele di warung makan ini memilih untuk menggunakan lele organik yang diolah dengan cara dibakar bukan digoreng. Ada juga menu lele kekinian yang bisa Anda cicipi, salah satunya adalah Lele Telor Asin yang digoreng renyah dan disajikan dengan siraman saus telur asin super lezat. Untuk masalah harga Anda tak perlu khawatir karena harga rata-rata menu di warung makan ini tak membuat kantung Anda bolong.

LOKASI: Jl. Danau Sunter Utara, Blok J12 No. 3-4, Sunter, Jakarta Utara