Pemeran Batman Ini Hampir Bermain di Film Han Solo

Pemeran Batman Ini Hampir Bermain di Film Han Solo
Sumber: screenjunkies

Aktor Christian Bale hampir direkrut untuk bermain di film spin-off Star Wars. Bale juga mengakui dirinya bukan penggemar film superhero.

Christian Bale adalah pemeran tokoh Batman di trilogi film Batman garapan sutradara Christopher Nolan. Ketiga film tersebut sukses menarik penonton untuk datang ke gedung bioskop saat dirilis.

Para kritikus film Hollywood juga merespon positif ketiga film Nolan tersebut, selain tentunya memuji kemampuan akting Christian Bale.

Tak heran jika setelah tak lagi mengenakan kostum Batman-nya Christian Bale mendapat banyak tawaran untuk bermain di berbagai film. Di antaranya adalah ‘American Psycho’ dan ‘Rescue Dawn’. Di kedua film tersebut Bale mendapatkan peran utama. Salah satu sebabnya adalah karena perannya yang gemilang di film Batman.

Bale Bukan Penggemar Film Superhero

Namun seperti dilansir Collider, kesempatan untuk bermain di film spin-off Star Wars harus dilewatkan Bale. Bale tak mengungkapkan penyebabnya, hanya saja pria yang juga pernah bermain di film ‘3:10 to Yuma’ bersama aktor Russel Crowe menyayangkan dirinya tak bisa bermain di sebuah film spin-off Star Wars.

“Ya (film itu) sangat menggoda. Bukan saja karena Star Wars adalah film yang saya gemari di saat saya masih kecil, tapi juga karena hubungan saya dengan Kathleen Kennedy dan Frank Marshall karena mereka (juga) menggarap ‘Empire of the Sun’ sebelumnya,” ujar Christian Bale.

Seperti yang telah diketahui, Kathleen Kennedy dan Frank Marshall adalah dua orang produser film Han Solo. Film tersebut akhirnya mendapat judul lengkap ‘Solo: A Star Wars Story’ dan akan ditayangkan pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga: Setelah Han Solo, Bakal Ada Film Spin Off Obi Wan Kenobi

Film Solo: A Star Wars Story awalnya disutradarai oleh duet sutradara Phil Lord dan Chris Miller. Namun di tengah jalan kursi sutradara film tersebut beralih ke tangan Ron Howard.

Bale juga mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat film Star Wars dan bukanlah seorang penggemar film superhero seperti yang banyak dikira orang.

“Saya akui saya bukan penggemar berat film superhero. Orang-orang kaget mengetahui hal itu, tidak tahu mengapa. Saya belum pernah melihat satu pun film Avengers atau yang semacam itu. Saya dengar filmnya bagus, saya cukup senang mendengar film itu bagus,” ungkap Bale.