3 Pertanda Kalau Gebetanmu Ingin Menjalin Hubungan yang Lebih Serius

pertanda ingin menjalin hubungan serius
Sumber : evanmarckatz

Pergi berkencan adalah momen yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Namun setelah kencan selesai, mungkin kamu bertanya-tanya apakah teman kencanmu menginginkan hubungan yang nyata dan serius atau hanya ingin hubungan asmara tanpa suatu kejelasan. Ya, memang sulit untuk mengetahui apa yang dirasakan gebetan terhadap diri kita. Untuk membantu kamu menerka perasaan dia, berikut ini adalah 3 tanda yang harus kamu sadari kalau gebetanmu ingin menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

3 Pertanda Kalau Gebetanmu Ingin Menjalin Hubungan yang Lebih Serius

Dia membuat rencana ke depan dengan dirimu

Sumber : lovemybrit

Jika teman kencanmu terus membuat rencana untuk kencan yang lebih banyak dengan dirimu, terutama yang berhubungan di masa depan, seperti nonton konser atau merencanakan makan malam bersama, itu adalah tanda yang cukup jelas bahwa pasanganmu ingin membuat hal-hal lebih resmi dan serius.

Namun, jika teman kencanmu menunjukkan rencana masa depan yang sepertinya tidak pernah atau tidak akan terjadi, itu mungkin berarti pasangan kamu hanya basa-basi dan merupakan pembicaraan yang belum mengarah ke suatu hal yang serius. Sedangkan bila dia mengatur tanggal atau memesan meja untuk makan malam, itu mungkin mereka ingin suatu hal yang serius dari hubungan yang sedang dijalaninya.

Baca Juga: Wow, Inilah Resep Anti Kecewa dalam Membina Hubungan Percintaan!

Dia terbuka dan jujur

Sumber : vix

Meskipun teman kencanmu mungkin tidak mengatakan bahwa mereka menginginkan hubungan yang serius, kejujuran dan kesediaan mereka untuk terbuka tentang diri mereka sendiri dan rasa ingin tahu mereka tentang dirimu, mungkin bisa menjadi petunjuk mengenai apa yang sebenarnya mereka inginkan.

Ketika seseorang mencari cinta, mereka bersedia menjadi rentan. Dengan demikian, jika teman kencanmu sangat menjunjukkan sikap ketertarikannya pada dirimu, itu berarti dia sangat serius untuk mengenal dirimu lebih baik, dan mungkin membangun hubungan lebih dalam lagi.

Dia langsung mengungkapkan perasaannya

Sumber : elysejankowski

Tentu saja tidak ada yang salah dengan membicarakan atau mengungkapkan langsung kepada teman kencanmu bahwa kamu memang menginginkan hubungan yang serius, dan sebaliknya. Jika teman kencanmu tertarik dengan hubungan serius, ia akan mengatakan hal tersebut. Setelah dirimu mencapai titik di mana kamu siap untuk menjalani suatu hubungan, kamu tentu tak akan main-main lagi, bahkan sebelum menetapkan tanggal jadian kalian berdua.

Meski begitu, kamu harus melakukan apa yang nyaman dan tepat untuk dirimu sendiri. Bahkan, jika teman kencanmu memberikan tiga sinyal tersebut dan kamu cukup yakin kalau dia menginginkan hubungan yang serius, kamu tidak perlu mengatasinya jika kamu belum siap. Katakanlah sejujurnya apa yang kamu rasakan terhadap teman kencanmu, jika kamu merasa tidak cocok atau belum siap menjalin hubungan serius, makaa utarakanlah dengan berani, begitu juga bila kamu menyukainya dan ingin menjalin hubungan yang serius. Utarakan apa yang kamu rasakan tanpa paksaan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here