Resmi Menikah, Berikut Deretan Potret Pernikahan Tasya dan Randi yang Menginspirasi!

Tasya Kamila menikah
Sumber: bridestory

Mantan penyanyi cilik era 90-an yang terkenal dengan lagu “Anak Gembala”, Tasya Kamila, akhirnya resmi melepas lajang. Tasya Kamila menikah dengan sang kekasih, Randi Bachtiar pada Minggu, 5 Agustus 2018 yang lalu. Sebelumnya, Tasya Kamila memang sudah diberitakan bertunangan dengan Randi. Banyak netizen yang turut bersuka cita atas kabar pernikahan ini. Pernikahan keduanya tampak simpel dan jauh dari kesan terlalu glamour. Buat kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan, ada baiknya momen Tasya Kamila menikah kemarin ini bisa menjadi inspirasimu. Simak ulasannya berikut ini, ya!

Dekorasi Akad Nikah yang Simpel tapi Elegan

Sumber: bridestory

Prosesi akad nikah saat Tasya Kamila menikah memang cukup banyak diperbincangkan. Dekorasi tempat untuk akad nikah tersebut memang terkesan simpel. Tidak banyak warna-warna menghiasinya, hanya lebih dominan ke elemen bunga dan warna putih. Sudah sewajarnya jika akad nikah menjadi momen yang sakral buatmu kelak. Jadi, lebih baik tonjolkan dekorasi minimalis demi melahirkan kesan syahdu saat akad nikah.

Baca Juga: Serunya Liburan John Legend di Bali bersama Keluarga

Saat Tasya Kamila Menikah, Nuansa Warna Putih Mendominasi Prosesi Akad

Sumber: bridestory

Baik Tasya maupun Randi sama-sama mengenakan busana serba putih di prosesi akad nikah kemarin. Bukan hanya tampak lebih indah, busana yang mereka pakai pun terbilang sederhana. Begitu pula dengan riasan Tasya yang natural bisa menghidupkan suasana haru saat akad nikah. Kamu juga bisa pilih busana simpel saat akad nikah seperti yang dilakukan Tasya dan Randi.

Gaun Tasya di Resepsi Terbilang Cukup Minimalis dengan Gaya Semi Internasional

Sumber: bridestory

Kesederhanaan di proses akad nikah rasanya coba ditunjukkan kembali di resepsi saat Tasya Kamila menikah. Kembali menggunakan gaun putih, Tasya tampak begitu cantik dengan makeup yang tidak terlalu berlebihan. Gaun yang Tasya pakai pun terkesan tetap sopan meski mencoba menghidupkan resepsi ala internasional di dalamnya. Nah, kalau kamu mendambakan resepsi ala Eropa, bisa tiru gaya busana Tasya, nih! Tetap cantik meski dengan balutan gaun yang sederhana.

Kue Pernikahan yang Tidak Lepas dari Ornamen Bunga

Sumber: bridestory

Di momen Tasya Kamila menikah kemarin, kue pernikahan juga menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai ornamen bunga di dalam kue tersebut tampaknya membuat banyak tamu tertarik. Tidak hanya sekadar kue pernikahan bertingkat, ornamen-ornamen bunga di kue tersebut makin mempermanis resepsi pernikahan Tasya dan Randi. Wah, lumayan buat jadi ide di resepsi pernikahanmu kelak nih!

Elegan dan Penuh dengan Bunga di Momen Tasya Kamila Menikah

Sumber: bridestory

Dari akad nikah hingga resepsi pernikahan, ornamen bunga memang tidak bisa lepas dari momen Tasya Kamila menikah. Tampaknya Tasya memang sengaja memilih bunga sebagai tema utama di pernikahannya bersama Randi. Bukan hanya membuat resepsi pernikahan lebih cantik, ornamen bunga yang ada juga menghidupkan kesan asri. Apakah kamu tertarik mencoba konsep yang sama seperti Tasya ini?

Lagu Indah untuk Pasangan yang Paling Dikasihi

Sumber: bridestory

Di resepsi kemarin, Tasya sempat melantunkan sebuah lagu untuk suaminya, Randi. Randi pun tidak sanggup menahan air matanya ketika akhirnya bisa resmi menikahi Tasya. Sebuah lagu untuk orang terkasih memang paling ampuh untuk menghidupkan kesan syahdu di acara resepsi pernikahan. Tidak ada salahnya di pernikahanmu kelak, kamu juga ikut menyumbangkan satu lagu untuk pasanganmu. Dijamin menjadi hiburan paling berkesan buat tamu undangan!

Nah, semoga potret momen Tasya Kamila menikah tadi bisa menjadi inspirasi pernikahanmu juga ya! Ingat, pernikahan tidaklah harus mewah karena yang terpenting adalah esensi dari pernikahan tersebut. Buatlah resepsi pernikahan yang simpel tapi tetap elegan dan pastinya bisa membuat tamu undanganmu ikut bersuka cita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here